Sukses

Selain Ria Ricis dan Teuku Ryan, 5 Seleb Ini Juga Gelar Pernikahan Bak Negeri Dongeng

Pernikahan para selebriti ini sukses curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen yang begitu spesial bagi banyak orang. Bahkan, tak sedikit pula masyarakat yang memilih untuk merancang pernikahan impian sendiri.

Pernikahan sendiri momen yang tak bisa lupakan seumur hidup. Oleh karena itu, banyak pula yang memilih untuk menggelar pernikahan secara mewah bak berada di negeri dongeng. Hal ini pula yang dilakukan oleh beberapa selebriti Tanah Air.

Pernikahan yang digelar oleh selebriti sendiri sering kali mencuri perhatian netizen. Bahkan, baru-baru ini Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar resepsi pernikahan bak Putri Disney, Cinderella, di salah satu hotel mewah Jakarta.

Namun rupanya, bukan hanya Ria Ricis dan Teuku Ryan saja yang menggelar pernikahan mewah bak negeri dongeng. Beberapa selebriti terkenal Tanah Air juga diketahui melakukan hal serupa.

Penasaran siapa saja? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa selebriti yang juga gelar pernikahan mewah bak negeri dongeng, Senin (15/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ashanty

Menikah resmi dengan Anang Hermansyah pada 2012 lalu, Ashanty tampil menawan saat menggelar resepsi. Bahkan, gelaran acara pernikahan Anang dan Ashanty dilakukan di salah satu hotel mewah di Jakarta serta Jember, Jawa Timur.

3 dari 6 halaman

2. Chelsea Olivia

Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pada Oktober 2015 lalu juga tak luput dari perhatian netizen. Pasalnya, keduanya menggelar pernikahan secara mewah di Hotel Mulia, Jakarta Pusat. Konsep bak kerajaan juga terlihat dalam gelaran resepsi pernikahan keduanya.

4 dari 6 halaman

3. Sandra Dewi

Pesinetron Sandra Dewi dikenal begitu menyukai cerita mengenai putri Disney. Bahkan, dirinya menginginkan pernikahan bak putri kerajaan. Hal ini bahkan langsung dikabulkan sang suami, Harvey Moeis. Keduanya pun berhasil mencuri perhatian publik dengan menggelar resepsi pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang. Bahkan, pernikahan tersebut sukses mencuri perhatian banyak netizen dan pengunjung Disneyland Tokyo.

5 dari 6 halaman

4. Ryana Dea

Pernikahan pasangan selebriti Ryana Dea serta Puadin Redi juga tak lepas dari sorotan netizen. Ryana Dea yang juga sangat mengidolakan putri dari negeri dongeng ini memilih untuk menggelar pernikahan mewah bak negeri dongeng. Bahkan, kue pernikahan keduanya juga memiliki bentuk bak kastil mewah.

6 dari 6 halaman

5. Tasya Farasya

Pesta pernikahan Tasya Varasya dan Ahmad Assegaf sempat mencuri perhatian banyak netizen. Pasalnya, keduanya menggelar resepsi pernikahan secara mewah. Bukan hanya dekorasinya saja yang jadi sorotan, akan tetapi gaun indah yang digunaikan Tasya Farasya juga mencuri perhatian netizen. Wanita yang dikenal sebagai beuty vlogger ini juga diketahui menggelar rangkaian acara pernikahan selama 7 hari.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.