Sukses

Masih Ingat Nurrani yang Ngaku 'Istri' Iqbaal Ramadhan? Kini Sah Jadi Istri Orang

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian fans Iqbaal Ramadhan pasti ingat dengan Nurrani. Wanita asal Palu, Sulawesi Tengah itu pernah viral di tahun 2018 karena mengaku sebagai istri Iqbaal. Bukan untuk panjat sosial alias pansos, melainkan karena ia sangat mengidolakan pria yang bernama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan itu.

Kala itu, videonya menyanyikan lagu Siti Badriah "Lagi Syantik" viral di media sosial. Pada video itu, Nurrani juga tampak menyebut nama Iqbaal Ramadhan dengan begitu manja. Karena aksinya yang membuat terpingkal, banyak warganet ikut memparodikan aksi lucu Nurrani tersebut.

Lama tak terdengar kabar? Rupanya, Nurrani kini sudah menikah. Pada Minggu (14/11/2021), ia mengunggah video boomerang saat acara pernikahannya. Mengingat Nurrani adalah fans dari mantan personel CJR itu, tak sedikit warganet yang melontarkan komentar candaan. Seperti, "Dia sudah berhasil move on dari halu dengan biasnya," tulis warganet.

Penasaran bagaimana pernikahannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret pernikahan Nurrani, fans berat Iqbaal yang pernah viral, Senin (15/11/2021).

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Diketahui dari Instagram Story-nya, suami Nurrani bernama Rohid.

3 dari 7 halaman

2. Wanita asal Palu, Sulawesi Tengah ini mulai berpacaran dengan Rohid dari tahun 2019 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Mengingat Nurrani adalah fans berat Iqbaal yang sempat viral, banyak warganet yang melontarkan komentar candaan kepadanya.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa warganet mengatakan, Iqbaal galau mendengar hal ini, Iqbaal nangis di pojokan, dan sebagainya.

6 dari 7 halaman

5. Namun, komentar tersebut hanya sebagai candaan untuk Nurrani yang telah melepas masa lajangnya.

7 dari 7 halaman

6. Kalau dulu ia suka mengedit fotonya bersanding mesra dengan Iqbaal, sekarang bersandingnya udah sama suami ya. Selamat Nurrani atas pernikahannya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.