Sukses

7 Potret Kocak Bayi Tidur Bareng Hewan Peliharaan Ini Gemas

Liputan6.com, Jakarta Anjing dan kucing merupakan dua hewan peliharaan yang paling banyak dipilih oleh para keluarga di rumah. Pasalnya dua hewan peliharaan ini kerap begitu jinak dan bersahabat dengan anak kecil. Apalagi saat memiliki seorang bayi, anjing dan kucing ini bagai sahabat kecil bagi sang anak.

Beberapa kali para orang tua abadikan momen hangat saat anaknya bermain bersama hewan peliharaannya tersebut. Bahkan tidak sedikit momen saat anjing dan kucing ini temani sang buah hati tidur.

Tidak hanya berdekatan, bahkan tidak sedikit pose bayi memeluk hewan peliharaannya. Penampilan keduanya pun nampak seperti teman sebaya yang sangat akrab.

Berikut 7 potret bayi tidur bareng hewan peliharaan yang Liputan6.com kutip dari Brightside, Senin (15/11/2021)

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Anjing dan kucing kerap jadi pilihan para keluarga untuk dipelihara di rumah

3 dari 8 halaman

2. Hewan peliharaan yang bersahabat dengan manusia ini bisa begitu dekat dengan anak kecil

4 dari 8 halaman

3. Tidak jarang hewan peliharaan ini jadi teman tidur si kecil

5 dari 8 halaman

4. Bahkan ada orang tua yang abadikan hewan peliharaannya dengan si kecil dalam pemotretan

6 dari 8 halaman

5. Tidur bersama, keduanya nampak seperti teman sebaya

7 dari 8 halaman

6. Melihat potret keduanya yang sangat dekat membuat penampilannya menggemaskan

8 dari 8 halaman

7. Tentunya bila hewan peliharaan sangat dekat dengan si kecil, para orang tua harus memperhatikan kebersihan hewan tersebut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.