Sukses

8 Potret Orang Belanja Online Tak Sesuai Ekspektasi Ini Bikin Miris

Liputan6.com, Jakarta Pekembangan teknologi yang ada saat ini tentu saja memudahkan masyarakat dalam berbagai hal. Salah satunya ialah dengan memenuhi segala kebutuhan rumah tangga, salah satunya dengan belanja online.

Bahkan, meski saat ini masih banyak pula masyarakat yang memilih berbelanja kebutuhan di swalayan terdekat, akan tetapi tak sedikit pula yang telah beralih pada toko-toko online. Berbelanja di toko online sendiri dirasa lebih praktis oleh banyak orang. Pasalnya, kamu hanya perlu berbelanja melalui ponsel pintar tanpa perlu berpergian. 

Namun, tentu saja berbelanja secara online juga harus berhati-hati. Salah satu yang perlu dilakukan ialah membaca dengan teliti deskripsi produk yang akan dijual. Tak hanya itu saja, melihat berbagai review barang dari pembeli lainnya juga bisa membantu.

Akan tetapi, walaupun telah melakukan hal-hal tersebut, tak sedikit pula orang yang masih tertipu saat belanja online. Pasalnya, barang yang datang jauh sekali dari ekspektasi. Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa potret orang belanja online yang tak sesuai ekspektasi, Senin (15/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 9 halaman

1. Duh padahal yang di foto menggemaskan ya, tapi pas barang datang kenapa berbeda?

3 dari 9 halaman

2. Jika dilihat sekilas pun juga terlihat bedanya.

4 dari 9 halaman

3. Memang pesan kue ulang tahun bisa dilakukan secara online, tapi kalau hasilnya seperti ini apa tidak bingung juga?

5 dari 9 halaman

4. Terlalu diperbesar tuh gambarnya saat mencetak.

6 dari 9 halaman

5. Niat hati ingin tampil seram, tapi kenapa jadi seperti ini?

7 dari 9 halaman

6. Sudah topinya panjang banget, hiasannya pun sangat berbeda.

8 dari 9 halaman

7. Kalau ini sepertinya perlu lebih teliti sebelum membeli ya.

9 dari 9 halaman

8. Kenapa jadi seram banget hasilnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.