Sukses

7 Potret Jurusan Angkot dan Bus Ini Nyeleneh Banget, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Berpergian dengan angkutan umum sendiri mungkin menjadi hal yang biasa dilakukan oleh masyarakat. Pasalnya, menggunakan angkutan umum pun memiliki tarif yang cukup terjangkau.

Bukan hanya tarif yang terbilang murah saja, akan tetapi rute yang dimiliki oleh angkutan umum juga beragam sesuai dengan tujuan. Hal ini pula yang membuat masyarakat masih mengandalkan angkutan umum.

Biasanya, untuk menuju suatu tempat di bagian depan atau belakang angkutan umum atau yang sering disebut dengan angkot sering tertulis rute tujuan. Namun, rupanya ada juga yang menuliskan rute jurusan angkot ataupun bus dengan cukup nyeleneh.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret jurusan angkot dan bus yang cukup nyeleneh dan bikin geleng kepala, Selasa (16/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Wah ternyata ada juga ya yang jurusan Tebet hingga Seoul, Korea Selatan.

3 dari 8 halaman

2. Waduh dari Tambun ke Mekkah kira-kira berapa lama nih perjalanannya dengan bus?

4 dari 8 halaman

3. Ada-ada saja ya ide jurusan busnya.

5 dari 8 halaman

4. Kalau yang satu ini jurusan apa nih?

6 dari 8 halaman

5. Jauh juga nih rute jurusan busnya.

7 dari 8 halaman

6. Ada yang tertarik tidak nih?

8 dari 8 halaman

7. Siapa tahu lebih hemat dibandingkan dengan pesawat ya, tapi jelas waktunya lebih lama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.