Sukses

7 Momen Ayah Tubagus Joddy Minta Maaf, Sebut Putranya Siap Jalani Hukuman

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah menetapkan Tubagus Joddy sebagai tersangka. Dari kejadian tersebut, banyak dugaan bahwa sang sopir lalai ketika mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Pasalnya, ia tampak bermain hp dengan membuat Instagram Story.

Usai Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka, sang ayah yang bernama Tubagus Ndang Lesmana akhirnya muncul dan buka suara. Melansir KapanLagi.com, Tubagus Ndang Lesmana menyampaikan kalau anaknya sama sekali tidak berniat jahat.

Saat ditemui di kediamannya kawasan Griya Melati Bubulak, Bogor, Jawa Barat, pada Senin (15/11), ia menegaskan putranya tidak sengaja dan siap bertanggung jawab atas kelalaiannya dalam kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Proses hukum udah penyidikan, sekarang Joddy ada di Polres Jombang, Jawa Timur dan siap menjalani hukuman atas kesalahannya. Semoga persoalan ini cepat selesai dan diberi keputusan yang seadil-adilnya," ungkap Tubagus Ndang Lesmana, seperti dikutip Liputan6.com dari KapanLagi.com, Selasa (16/11/2021).

2 dari 8 halaman

1. Tubagus Ndang Lesmana, ayah dari Tubagus Joddy, pria yang menjadi sopir kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

3 dari 8 halaman

2. Tak lama setelah Joddy ditetapkan sebagai tersangka, Tubagus Ndang Lesmana menyebutkan kalau putranya sudah membaik setelah sempat shock berat usai kecelakaan terjadi.

4 dari 8 halaman

3. Di depan awak media, ia menyebutkan kalau putranya sangat menyesali perbuatannya. Joddy juga siap menerima segala sanksi dan bertanggungjawab atas kelalaiannya.

5 dari 8 halaman

4. Sang ayah juga mengatakan kalau Joddy sama sekali tidak punya niat jahat untuk Vanessa maupun Bibi.

6 dari 8 halaman

5.Usai mengalami kecelakaan, Joddy sempat menelepon dirinya dan tidak banyak bicara. Ia hanya mengirimkan foto mobil dan shareloc TKP kecelakaan.

7 dari 8 halaman

6. Tubagus Ndang Lesmana sendiri sebelumnya sudah menemui keluarga Vanessa dan Bibi sekaligus menyampaikan penyesalan dan permohonan maaf.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga berjanji akan selalu menjalin hubungan baik dan komunikasi intens dengan keluarga Vanessa dan Bibi hingga masalah hukum ini selesai.