Sukses

Viral, 6 Editan Foto Orang Main Catur Sendiri Ini Bikin Geleng Kepala

Main catur sendiri, netizen beri bapak teman ini untuk bermain bareng.

Liputan6.com, Jakarta Permainan catur merupakan salah satu permainan populer di dunia. Banyak dari pemain catur menjadi salah satu atlet elit yang memiliki gelar Grand Master. Selain banyak dimainkan oleh banyak orang dalam kejuaraan nasional maupun internasional, permainan catur jadi teman untuk mengisi waktu luang bagi banyak orang.

Seperti yang dilakukan bapak-bapak di pos kamling maupun di warung kopi. Bertanding dengan tetangga, mengadu strategi menjadi salah satu momen seru bagi bapak-bapak. Namun saat tidak ada lawan, main catur pun bisa dilakukan sendiri. 

Meski hanya main sendiri, tentu akan susah melawan diri sendiri, apalagi sudah tahu strategi yang akan dilakukan. Maka dari itu, momen main catur sendiri sering dianggap nyeleneh. Seperti yang dilakukan oleh bapak-bapak yang viral di media sosial Twitter. Atas aksinya ini banyak netizen pun mengedit fotonya agar punya teman bermain catur.

Berikut 6 editan foto bapak-bapak main catur sendiri yang Liputan6.com kutip dari Twitter @pantungalimar, Selasa (16/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Main catur sendiri, kembarannya pun datang untuk menemani

3 dari 7 halaman

2. Kalau lawan karakter ini belum tentu bisa menang

4 dari 7 halaman

3. Mau gerakin pion saja takut nanti malah dimakan sama Chimera

5 dari 7 halaman

4. Saat otak Patrick konslet, ia pun bisa jadi Grand Master

6 dari 7 halaman

5. Mungkin hanya orang berkemampuan khusus yang bisa menyaksikan teman main catur bapak ini

7 dari 7 halaman

6. Sudahlah, makin lama makin aneh-aneh saja lawan mainnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.