Sukses

Dikabarkan Kabur dari Rumah, Ini 6 Potret Frederika Cull Puteri Indonesia 2019

Liputan6.com, Jakarta Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019 ini dikabarkan kabur dari rumah sejak bulan September lalu. Dugaan ini disampaikan oleh Yulia Peers, ibunda dari Frederika Cull. Sang ibu kini tengah mencari keberadaan putrinya. Berbagai upaya pun telah dilakukan oleh Yulia Peers untuk mengetahui keberadaan anaknya tersebut.

"(Sudah) Lost contact. Dari Fred nggak ada contact baik manajemen tidak memberitahukan ke saya. Terus terang teman dan pengacara saya berusaha kontak Frederika. Saya kontak ke manajemen, tapi nggak ada respons," kata Yulia Peers di Polda Metro Jaya, dikutip dari KapanLagi.com, Senin (15/11/2021).

Yulia mengungkapkan, terakhir dirinya berkomunikasi yaitu ketika sang putri akan pergi ke Bali untuk pekerjaan. Baru setelah itu, ia dan Frederika kehilangan komunikasi. Model yang mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 2019 itu diketahui berangkat ke Pulau Dewata untuk syuting dua minggu.

Di tengah hilangnya Frederika Cull, ada seorang berinisial N mengirimkan surat yang mengklaim bahwa perempuan 22 tahun itu adalah anaknya. Tak tinggal diam, Yulia pun melaporkan N ke Polda Metro Jaya, atas kasus dugaan penghilangan asal usul keluarga atas identitas dari Frederika.

Sempat berpamitan dengan sang ibunda saat akan bertolak ke Bali, namun kini keberadaannya justru tak diketahui. Dirangkum dari Instagram @frederikacull, berikut beberapa potret dari Frederika Cull Puteri Indonesia 2019 yang diduga kabur dari rumah, Selasa (16/11/2021).

 

2 dari 7 halaman

1. Frederika Alexis Cull merupakan pemenang dari kontes Puteri Indonesia 2019 mewakili Provinsi DKI Jakarta 1.

3 dari 7 halaman

2. Prestasinya tak berhenti sampai di situ, ia mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 2019 dan berhasil meraih posisi 10 Besar.

4 dari 7 halaman

3. Yulia Peers, sang ibunda mengatakan bahwa terakhir berkontak ketika Frederika pamit untuk pergi ke Bali.

5 dari 7 halaman

4. Yulia menambahkan, menurut informasi yang ia dapat, Frederika ada di Jakarta. Namun, tidak tahu di mana.

6 dari 7 halaman

5. Sejak diduga kabur dari rumah September lalu, seorang berinisial N mengklaim bahwa perempuan kelahiran 1999 itu adalah anaknya.

7 dari 7 halaman

6. Setelah kasus ini dilaporkan ke polisi, Yulia Peers berharap agar sang anak segera pulang ke rumah.