Sukses

6 Chat Bilang Bosan Pacaran karena Hubungan Terasa Biasa Saja Ini Bikin Kesal

Liputan6.com, Jakarta Masalah dalam sebuah hubungan tentunya sering dirasakan oleh pasangan kekasih. Rasa bosan juga kerap menghampiri bahkan sampai ingin mengakhiri hubungan. Namun titik jenuh dan rasa bosan bisa dikatakan merupakan bumbu dalam sebuah hubungan.

Perdebatan kecil pasangan kekasih perihal rasa bosan dan rasa jenuh biasanya dibahas secara tiba-tiba melalui aplikasi chattingan. Tak sedikit orang yang memang secara tiba-tiba mengirim pesan chat ungkap rasa bosan berpacaran.

Ketika mendapatkan pesan ungkapan rasa bosan dari kekasih tentunya bikin kesal dan kepikiran. Pasalnya ketika pacar ungkap rasa bosan dan menyampaikan hubungan yang terjalin terasa flat dan biasa saja pasti bingung bagaimana cara meresponnya.

Tangkapan layar chat ungkapan rasa jenuh dari kekasih tak jarang kemudian diunggah di media sosial. Kolom komentar pun menjadi wadah untuk saling berbagi saran bagaimana cara merespon chat pacar yang mengatakan bosan secara tiba-tiba.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat bilang bosan pacaran karena hubungan terasa biasa saja ini bikin kesal, Selasa (16/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Jadi maunya gimana biar enggak flat? Coba deh lebih sering luangkan waktu buat bertemu.

3 dari 7 halaman

2. Kalau sudah bosan lebih baik putus aja baik-baik, daripada nantinya saling menyakiti karena hubungan terasa hambar kan?

4 dari 7 halaman

3. Yaudah kalau begitu teleponan aja tiap hari enggak usah chattingan. Gimana?

5 dari 7 halaman

4. Kalau pacar tiba-tiba bilang hubungan terasa flat, coba dibalas seperti ini deh.

6 dari 7 halaman

5. Bosan tanpa alasan jadi bikin bingung cara mencari solusinya agar enggak bosan itu gimana. Hmmm~

7 dari 7 halaman

6. Pasti nyesek banget kalau dapat tiba-tiba seperti ini.