Sukses

Demi Anak, Ini 6 Momen Ratu Rizky Nabila Hapus 13 Tatonya

Ratu Rizky bakal hapus tato di tubuhnya demi putra semata wayang.

Liputan6.com, Jakarta Ratu Rizky nabila dikenal sebagai penyanyi dan model sekaligus mantan istri pesepak bola Alfath Fathier. Sejak dikaruniai buah hati, banyak perubahan dari diri wanita kelahiran 1994 tersebut.

Seperti baru-baru ini ia membagikan keputusannya untuk menghapus tato yang ada di tubuhnya. Diketahui total ada 13 tato yang akan ia hapus secara bertahap. Perubahan yang dilakukannya ini semua karena alasan anak semata wayangnya, Jewanio Rizky Abbas.

Selain alasan itu, wanita berusia 26 tahun ini tak mau ketika anaknya beranjak dewasa nanti melakukan hal yang salah di mata agama. 

"Aku gamau Nio besar melakukan hal-hal yang menurut agama salah. Di Alquran nggak boleh, dan aku berharap Nio bisa jadi pribadi yang soleh," ungkap Ratu Rizky Nabila dikutip dari KapanLagi.

"Takut Nio nanya 'Ami itu apa?'. Ada tiga belas tato. Aku pikir gaul dan musisi atau artis (luar) pada punya tato. Nggak ada alasan yang spesial, hal bodoh aja," lanjutnya.

Demi putra semata wayang, berikut ini 6 momen Ratu Rizky Nabila hapus tato di tubuhnya yang dirangkum dari Instagram @raturn oleh Liputan6.com, Selasa (16/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ratu Rizky Nabila bagikan momen saat ia menghapus tato yang ada di tubuhnya di sebuah klinik kecantikan.

3 dari 7 halaman

2. Wanita yang akrab disapa Nabs ini menghapus tatonya demi putra semata wayangnya, Jewanio Rizky Abbas.

4 dari 7 halaman

3. Selain anak, ia juga tak mau apabila nantinya menikah lagi, tato di tubuhnya ditanyakan oleh mertua.

5 dari 7 halaman

4. Punya total 13 tati di tubuhnya, Ratu Rizky nabila uangkap akan menghapusnya secara bertahap.

6 dari 7 halaman

5. 'Ada, nama almarhumah mamaku di dada kanan. Langsung tiga hari ini, dan karena tatoku nggak besar jadi tiga dulu hilangin nanti lanjut lagi.' tuturnya.

7 dari 7 halaman

6. Wanita 26 tahun ini mengaku tak menyesal menghapus tatonya dan merasa hal ini adalah hidayah untuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.