Sukses

Viral Wanita Disebut Punya Suara Mirip Nike Ardilla, Ini 6 Potretnya

Melly Goeslaw sampai ikut berkomentar saat lihat videonya.

Liputan6.com, Jakarta Wanita berhijab bernama Rezha mendadak viral di media sosial. Ia disebut-sebut memiliki suara merdu yang mirip mendiang Nike Ardilla. Dalam videonya yang viral, saat itu dirinya menyanyikan tembang 'Seberkas Sinar' yang bikin netizen terkesima.

Tampak Rezha duduk dan menyanyi dengan penuh penghayatan. Tak hanya satu lagu, ia menyanyikan beberapa tembang milik mendiang Nike dan juga beberapa kali mendapat banyak pujian. 

Tak hanya netizen saja, musisi kondang, Melly Goeslaw juga memberikan komentarnya. Melalui unggahan Instagramnya, Melly menyebut mendapat sinyal baik tentang sosok Rezha, wanita bersuara mirip Nike Ardilla ini. Videonya yang viral itu juga diposting ulang di akun Instagram @nikeardillaofficial.

Setelah ditelusuri, rupanya Rezha memang kerap meng-cover lagu-lagu penyanyi terkenal. Lewat media sosial dan akun YouTube-nya ia menyumbangkan suara emasnya tersebut. 

Berikut ini 6 potret Rezha, wanita yang disebut-sebut punya suara mirip mendiang Nike Ardilla dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (16/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Rezha, wanita berhijab yang mendadak viral dan diperbincangkan lantaran disebut punya suara mirip Nike Ardilla.

3 dari 7 halaman

2. Ia jadi perbincangan usai videonya di TikTok banyak ditonton serta diposting ulang oleh akun lainnya.

@ecaofficial2

pembuktian ke2😁😁#viral

♬ suara asli - RezhaOficcialCoverSong
4 dari 7 halaman

3. Banyak yang menilai bila ia pantas viral dan menjadi seorang penyanyi dengan bekal suara seperti itu.

5 dari 7 halaman

4. Punya suara merdu, rupanya Rezha kerap membagikan momen bernyanyinya di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Selain lagu Seberkas Sinar, Rezha juga pernah meng-cover lagu Nike lainnya yakni Bintang Kehidupan, Suara Hatiku dan Khayalku.

@ecaofficial2

assalamualaikum tmn² sesuai prmintaan klian untuk apload lagi tpi tmpa msik,sy sudah penuhi teman².tntunya Bkn lipsing lgi yah😊😁#fansnikeardila

♬ suara asli - RezhaOficcialCoverSong
7 dari 7 halaman

6. Banyak dapat pujian, video viral Rezha juga dikomentari oleh Melly Goeslaw yang juga sahabat mendiang Nike Ardilla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.