Sukses

Gaya 7 Seleb Tanah Air Hadiri AMI Awards 2021, Lesty Kejora Curi Perhatian

Penampilan para seleb ikut memikat para penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards telah diselenggarakan pada Senin (15/11/2021) kemarin. Deretan musisi berbakat Tanah Air, hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Di tahun 2021 ini, AMI Awards mengusung tema Spirit of Creativity.

Hal ini dimaknai sebagai bentuk apresiasi para insan musik menghadapi masa sulit di era pandemi Covid-19. Seperti diketahui, agenda hiburan yang berkaitan dengan dunia musik ikut terimbas sejak adanya pandemi Covid-19. 

Dari nominasi yang sudah disampaikan, keluar para pemenang yang membawa pulang piala kebanggaan tahun ini. Mulai dari kategori musik pop, dangdut, hingga keroncong telah diumumkan. Menariknya lagi, ada 3 kategori spesial, yaitu Lifetime Achievement, Legend Awards, dan Dedikasi Musisi.

Tak hanya karyanya yang mendapat apresiasi, para publik figur saat hadir di AMI Awards pun tampil menawan. Berikut gaya 7 seleb Tanah Air saat hadiri AMI Awards, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (16/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Anneth Delliecia tampak begitu anggun dengan mengenakan dress abu-abu beraksen bulu-bulu.

3 dari 8 halaman

2. Eva Celia menerima penghargaan AMI Awards untuk kategori Kolaborasi Terbaik. Penampilannya memakai busana mini dress berhiaskan bulu-bulu halus tampak menawan.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Lesty Kejora saat hadir di malam penganugerahan AMI Awards bersama Rizky Billar tadi malam begitu memukau. Baby bumpnya yang makin terlihat berhasil curi perhatian.

5 dari 8 halaman

4. Ayu Ting Ting yang hadir pada malam penganugerahan tersebut tampil memesona. Ibu satu anak ini tampak anggun mengenakan gaun mewah berwarna hijau.

6 dari 8 halaman

5. Ashanty tampak mengenakan high slit black dress berlengan brokat, ia padukan kalung hitam keemasan.

7 dari 8 halaman

6. Dengan membawa pulang piala AMI Awards kategori Jazz Kontemporer Terbaik, Dian Sastro dan sang suami tampil serasi.

8 dari 8 halaman

7. Raisa mengenakan mini dress merah berlengan batwing dengan kalung berlian, tampak begitu memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.