Sukses

Pernah Ramai di Media Sosial, 6 Sosok Viral Ini Kini Sudah Menikah

Tak terdengar lagi kabarnya, sederet sosok yang pernah viral ini sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kemudian kerap unggah beragam konten di media sosial. Tanpa disadari, konten tersebut viral di media sosial dan sosok yang ada dalam unggahan tersebut pun menjadi sorotan.

Viral di media sosial, warganet tentunya akan mengulik siapa sosok yang ada di dalam sebuah unggahan tersebut. Namun, tak lama setelah itu, sosoknya seakan hilang dan jejaknya susah untuk ditemukan kembali.

Meski begitu, netizen selalu punya cara untuk kembali menemukan sosoknya. Setelah lama tak terdengar kabar, beberapa sosok yang pernah viral di media sosial dan menjadi perbincangan kini sudah menikah dengan pujaan hati pilihannya.

Kabar pernikahan sederet sosok yang pernah viral tersebut tentunya membuat publik terkejut. Terbaru, sosok viral bernama Nurrani rupanya sudah menikah. Nurrani merupakan sosok yang pernah ramai lantaran dirinya mengaku merupakan ‘istri’ Iqbaal Ramadhan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret sosok yang pernah viral dan kini sudah menikah, Selasa (17/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mantan ketua BEM UGM, Fathur pernah viral saat memimpin demo tolak revisi UU KUHP. Lama tak terdengar kabarnya, Fathur resmi menikah dengan wanita bernama Putri pada 30 Mei 2021.

3 dari 7 halaman

2. Sama seperti Fathur yang pernah ikut demo demo tolak revisi UU KUHP. Mantan ketua BEM ITB, Rayyan Dzakiy resmi mempersunting sang kekasih bernama Shofiya Qurrotu A'yunin pada Jumat (30/10/2020).

4 dari 7 halaman

3. Ingat ‘cewek cantik’ viral di Google bernama Tirani Dwitasari? Tirani kerap menjadi foto profil beberapa akun media sosial seperti Facebook pada tahun 2009 lalu. Tirani diketahui menikah pada Sabtu (5/12/2020).

5 dari 7 halaman

4. Sosok cowok viral ‘Ganteng Doang Jemput Cewek Depan Gang’ pernah ramai di media sosial karena unggahannya di TikTok. Kini, cowok yang bernama Ridwan ini sudah menikah pada Minggu (3/1/2021).

6 dari 7 halaman

5. Pada Oktober 2020, cewek viral ‘Pergilah Kasih’ bernama Melati ini ramai di TikTok. Pada Senin (5/4/2021) Melati resmi dipersunting kekasihnya dan menikah dengan pakaian adat Bugis.

7 dari 7 halaman

6. Nurrani, sosok yang pernah mengaku jadi ‘istri’ Iqbaal Ramadhan kini sudah sah jadi istri orang. Pada Minggu (14/11/2021), Nurrani resmi menikah dengan pujaan hatinya yang diketahui lewat unggahannya di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.