Sukses

7 Pose Gisella Anastasia di Kolam Renang, Tekuni Olahraga Diving

Liputan6.com, Jakarta Menyelam merupakan salah satu olahraga yang menantang. Berenang sambil menahan nafas yang cukup lama terkadang tidak mudah bagi sebagian orang. Namun dengan tekun latihan serta tidak takut mencoba, pasti akan bisa. Seperti yang dilakukan oleh Gisella Anastasia belakangan ini.

Di media sosial Instagramnya, Gisel belakangan banyak mengunggah momen saat menyelam di dekat kapal karam. Usai mengunggah potretnya saat menyelam, ia pun bagikan momen saat latihan di sebuah kolam renang tanpa menggunakan tabung oksigen.

Ia juga meneritakan pengalamannya yang kini bisa menahan nafas mencapai tiga menit. Ia merasa bahagia dengan pencapaian tersebut, karena masih baru dalam olahraga diving. Selain itu, banyak posenya saat di kolam renang ini tuai banyak sorotan. Berikut 7 pose Gisella Anastasia latihan diving di kolam renang yang Liputan6.com kutip dari Instagram @gisel_la, Rabu (17/11/2021).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Tekuni olahraga diving, Gisella Anastasia latian di sebuah kolam renang

3 dari 8 halaman

2. Dalam penampilannya, ia pun curi banyak perhatian netizen

4 dari 8 halaman

3. Sempat unggah momen menyelam di dekat kapal karam, kini Gisel pose di dasar kolam renang

5 dari 8 halaman

4. Dalam latihannya ini ia pun dipandu oleh seorang pelatih

6 dari 8 halaman

5. Olahraga diving ini cukup diminati oleh para selebriti, salah satunya ialah Pradikta Wicaksono

7 dari 8 halaman

6. Pose dengan berbagai gaya, penampilan Gisel ini tuai banyak pujian

8 dari 8 halaman

7. Bagi orang yang menggeluti olahraga diving pasti akan mudah turunkan berat badan lho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.