Sukses

Potret Kompak 6 Keluarga Artis Tanah Air Pakai Baju Adat, Anggun dan Gagah

Keluarga artis ini sukses curi perhatian ketika tampil dengan busana adat.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga artis Tanah Air kerap menjadi sorotan. Tak hanya kehidupan sehari-harinya, penampilan kompak anggota keluarga artis sukses curi perhatian. Tak sedikit pula keluarga artis Tanah Air yang dijadikan contoh oleh publik.

Agar semakin memperlihatkan kekompakan, keluarga artis Tanah Air tentunya pernah menjalani pemotretan atau unggah potret kompak keluarga dengan pakaian senada. Salah satunya tampil kompak dengan balutan busana adat dari berbagai daerah.

Pesona anggota keluarga artis kian terpancar dalam balutan busana adat. Tak sedikit warganet yang memuji pasangan artis yang semakin anggun dan gagah saat mengenakan baju adat Nusantara.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak keluarga artis saat pakai baju adat, Rabu (17/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keluarga Anang dan Ashanty tampil kompak dan memukau dalam balutan adat Jawa warna hijau. Penampilan keluarga Anang dan Ashanty ini sukses curi perhatian.

3 dari 7 halaman

2. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty bareng 5 buah hatinya usung konsep unik saat jalani pemotretan. Keluarga kecil ini tampil beda dalam balutan adat Jawa.

4 dari 7 halaman

3. Dengan balutan busana Adat Bali, Ruben Onsu dan Sarwendah tampil gagah dan anggun saat menjalani pemotretan.

5 dari 7 halaman

4. Krisdayanti dan keluarga jalani pemotretan di Palacio de Nobre, Dili, Timor Leste. dengan pakaian adat Timor Leste bernuansa orange cerah.

6 dari 7 halaman

5. Biasa terlihat tomboi, Cinta Kuya tampil cantik dan anggun saat kenakan baju adat Bali dengan nuansa nude.

7 dari 7 halaman

6. Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa bareng tiga buah hatinya banjir pujian saat unggah potret keluarga dalam balutan adat Palembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.