Sukses

6 Gaya Pemotretan Bryan Domani dan Megan Domani, Sibling Goals Banget

Keduanya tampil sempurna hingga sukses mencuri perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Bryan Domani dan Megan Domani merupakan salah satu kakak adik yang sama-sama terjun di dunia hiburan Tanah Air. Kepiawaian mereka berakting membuat Bryan dan Megan Domani kebanjiran tawaran main sinetron dan film. Alhasil, mereka jadi seleb kakak beradik yang memiliki banyak penggemar dan begitu digandrungi.

Bukan hanya soal karier, kedekatan Bryan Domani dan Megan di kehidupan sehari-hari juga turut menjadi sorotan. Selisih usia yang tidak jauh membuat keduanya begitu dekat sedari kecil hingga sekarang. Interaksi manis keduanya pun sukses bikin gemas.

Tak heran jika mereka sering disebut sebagai sibling goals. Bahkan mereka beberapa kali terlibat dalam satu pekerjaan yang sama. Seperti baru-baru ini, kakak adik selebriti iu menjalani sebuah pemotretan. Bersama fotografer kondang, Winston Gomez, Bryan Domani dan Megan Domani tampil totalitas.

Hasil foto keduanya terlihat keren dan kece. Berikut 6 gaya pemotretan Bryan Domani dan Megan Domani, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (17/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini penampilan Bryan Domani dan Megan Domani dalam pemotretan terbaru bersama fotografer kondang, Winston Gomez.

3 dari 7 halaman

2. Megan Domani tampak begitu stunning dalam balutan dress berwarna merah menyala.

4 dari 7 halaman

3. Tak kalah keren dari adiknya, Bryan pun menunjukkan visual sempurnanya dalam balutan kemeja hitam yang terbuat dari bahan transparan.

5 dari 7 halaman

4. Sesuai dengan busana yang dikenakannya, wajah cantik aktris ini dipoles makeup bold yang berfokus pada permainan eyeliner dan lipstik deep red.

6 dari 7 halaman

5. Kemudian di penampilan selanjutnya, kakak adik selebriti ini tampil kompak dengan busana senada.

7 dari 7 halaman

6. Gayanya yang kompak dalam pemotretan ini disebut sibling goals banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.