Sukses

6 Chat Bapak Kasih Perhatian ke Anak Ini Bikin Hati Hangat

Siapa nih yang suka dikasih perhatian sama bapak?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang menganggap jika seorang bapak kerap bersikap cuek ke anak. Apalagi jika sang anak perempuan. Tak sedikit yang agak canggung jika harus ngobrol atau bersenda gurau dengan bapak. Namun, tak semua begitu. Meski tak diutarakan, kasih sayang bapak begitu besar, apalagi untuk anak perempuannya.

Jika bertemu secara langsung memang terlihat cuek, tapi kalau lagi berjauhan pasti suka tanya-tanya melalui chat WA atau SMS. Hal ini pasti pernah dirasakan olehmu yang menempuh pendidikan atau bekerja jauh dari orangtua. Seseorang yang berada jauh jadi terasa dekat ya.

Sebuah utas di Twitter membagikan tangkapan layar obrolan antara bapak dan anaknya. Dari percakapan tersebut, tampak sang bapak memberi perhatian kepada anaknya. Seperti, menanyakan sudah makan belum, jangan pulang kemalaman, dan sebagainya. Itu sedikit contoh perlindungan bapak untuk anaknya.

Buat kamu yang kangen sama sosok lelaki ini, bisa baca nih obrolan perhatiannya seorang bapak. Seperti yang dirangkum oleh Liputan6.com, berikut ini beberapa chat bapak yang kasih perhatian ke anaknya, Rabu (17/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayah yang selalu perhatian ke anak perempuannya.

3 dari 7 halaman

2. Suka banget ya kalau enggak pernah kena marah masalah main.

4 dari 7 halaman

3. Ayah yang selalu ada buat bantu anaknya.

5 dari 7 halaman

4. Suka protektif, tapi itu cara ayah buat melindungi anak.

6 dari 7 halaman

5. Biarpun cuek, tapi kalau anak sakit, pasti ikut rempong juga ya. Bolak balik tanya kondisi.

7 dari 7 halaman

6. Wah, siapa nih yang mau titip juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.