Sukses

Dipuji Cantik Natural, Ini 6 Potret Indah Permatasari Tampil Tanpa Makeup

Indah Permatasari sempat viral karena kecantikan wajahnya yang tak pakai makeup.

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari baru-baru ini menjadi perbincangan di kalangan warganet. Awalnya, istri Arie Kriting ini membagikan sebuah video dengan lagu yang sedang viral di TikTok. Lagu tersebut berjudul "I Love Mama Mantu" oleh Bulan Sutena. Ia bernyanyi lipsync dengan penampilan tanpa makeup.

Karena penampilannya itulah, wanita kelahiran 1997 ini mendapatkan banyak pujian dari warganet dalam kolom komentar. Ia banjir pujian karena cantik natural tanpa makeup. Namun, ada pula beberapa warganet yang menyangkal bahwa Indah tetap pakai makeup meski tipis.

Bintang film 'Si Manis Jembatan Ancol' itu memang dikenal dengan kecantikannya yang natural. Dalam unggahan Instagram, ia kerap mengunggah potretnya tanpa makeup. Bahkan saat hendak bepergian pun, ia hanya memakai krim wajah dan lipstik saja.

Pantas saja, ia dipuji karena kecantikan natural apa adanya ya. Seperti yang dirangkum Liputan6.com dari media sosial miliknya, berikut ini beberapa potret Indah Permatasari saat tampil tanpa makeup, Rabu (17/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam video TikTok yang viral, Indah Permatasari bernyanyi lipsync lagu 'I Love Mama Mantu' dengan wajah tanpa makeup.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya pun banjir pujian dari warganet, wanita berusia 24 tahun itu dipuji karena cantik natural tanpa make up.

4 dari 7 halaman

3. Ada pula warganet yang beranggapan bahwa Indah menggunakan makeup tipis sehingga tampak natural.

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu, dari awal debutnya di dunia hiburan, Indah Permatasari sudah dikenal sebagai aktris yang punya kecantikan wanita khas Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Karena itu, ia tak segan untuk menunjukkan penampilan tanpa makeup-nya di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan ketika hangout bareng sang suami, Arie Kriting, ia tetap percaya diri dengan wajah naturalnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.