Sukses

6 Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan Sebelum Vs Sesudah Menikah

Sebelum menikah, pasangan ini selalu memberi jarak setiap kali berpose.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Acara pernikahan digelar mewah pada Jumat (12/11). Selain kekompakan anggota keluarga kedua mempelai, tamu undangan yang datang pun ikut menjadi sorotan. Pasalnya, tamu di acara akad maupun resepsi pernikahan dihadiri oleh kalangan selebriti. 

Momen Ria Ricis dan Teuku Ryan saat di pelaminan juga mengundang perhatian. Selain menyoroti tingkah Ricis yang kocak, kebersamaan dengan sang suami juga menjadi sorotan. Sebelum menikah, YouTuber berhijab itu tampak selalu menjaga jarak dengan Teuku Ryan, juga pada saat pemotretan prewedding.

Kini, setelah sah menjadi pasangan suami istri, keduanya tampak lengket bak prangko. Pada video yang terunggah di kanal YouTube Ricis Official, pengantin baru ini sudah membuat warganet baper dengan kebersamaannya. Keduanya tampak begitu bahagia karena sudah halal dalam bersentuhan.

Kalau saat pacaran penting untuk menjaga jarak, setelah halal langsung nempel bak prangko. Inilah beberapa potret kebersamaan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebelum vs sesudah menikah, yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Rabu (17/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ria Ricis dan Teuku Ryan tengah berbahagia usai resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum menikah, Ria Ricis dan Teuku Ryan kalau berpose di hadapan kamera tampak selalu ada jarak di antara keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Begitu pun saat melakukan pemotretan prewedding, Ria Ricis dan Teuku Ryan selalu berpose dengan jarak.

5 dari 7 halaman

4. Setelah resmi menikah, keduanya tak lagi memberi jarak. Ketika berpose, keduanya begitu dekat.

6 dari 7 halaman

5. Mereka juga sudah tak ragu untuk saling bergandengan tangan, momen yang begitu manis saat berada di acara pernikahan.

7 dari 7 halaman

6. Melihat momen mesra antara Ria Ricis dan Teuku Ryan, banyak warganet yang ikutan baper nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.