Sukses

Sembuh dari Hepatitis C, Ini 6 Potret Terbaru Gary Iskak Bahagia Bareng Keluarga

Liputan6.com, Jakarta Gary Iskak akhirnya dinyatakan sembuh dari penyakit hepatitis C yang dideritanya. Sebelumnya, ia sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah divonis mengidap penyakit Hepatitis C. Kini ia dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut meski masih dalam masa pemulihan.

Meski belum sembuh total, suami Richa Novisha itu sudah bisa beraktivitas seperti biasa meski belum boleh berlebihan. Karena kondisinya yang membaik, Gary Iskak kini makin bahagia menikmati kesehariannya bersama istri dan kedua buah hatinya. Terbaru, ia turut merayakan ulang tahun sang istri yang ke-36 tahun.

Pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2009 ini memang dikenal jauh dari gosip. Banyak kebersamaan telah dilalui hingga menjadi keluarga yang harmonis. Bahkan ketika, Gary divonis sakit, pemain sinetron Jomblo the Series itu selalu setia mendampingi sang suami hingga pulih kembali. 

Seperti apa potret bahagia keluarga mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret terbaru Gary Iskak yang bahagia bareng keluarga setelah sembuh dari Hepatitis C, Rabu (17/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Kondisi Gary Iskak kini sudah makin membaik setelah dinyatakan sembuh dari Hepatitis C yang dideritanya.

3 dari 7 halaman

2. Setelah sembuh, Gary Iskak juga sempat menghabiskan waktu untuk menikmati liburan bersama keluarga.

4 dari 7 halaman

3. Semakin bahagia menikmati momen bareng keluarga. Terbaru, ia merayakan ulang tahun sang istri, Richa Novisha.

5 dari 7 halaman

4. Gary Iskak juga dikabarkan bakal kembali menjalani kegiatan syuting.

6 dari 7 halaman

5. Gary pun sempat datang ke gelaran Festival Film Indonesia beberapa waktu lalu.

7 dari 7 halaman

6. Selama masa pemulihan, Richa setia dampingi suami. Ia harus selalu mengontrol kondisi Gary Iskak agar bisa pulih total.