Sukses

6 Editan Foto Pesepak Bola saat Jadi Pegawai Minimarket Ini Bikin Ngakak

Kreasi editan jadi pegawai minimarket ini kocak.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto yang kocak. Objek editan foto yang nyeleneh biasanya menyasar ke pesepak bola dunia.

Contoh editan foto dengan objek pesepak bola dunia yakni saat diedit menjadi pegawai minimarket. Mulai dari Cristiano Ronaldo hingga Kylian Mbappe, menjadi bukti editan foto pesepak bola saat jadi pegawai minimarket ini bikin ngakak.

Saking bikin ngakak, editan foto pesepak bola saat jadi pegawai ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat lihat editan tersebut.

Penasaran kan dengan editan foto pesepak bola saat jadi pegawai minimarket? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pesepak bola saat jadi pegawai minimarket yang bikin ngakak, Jumat (19/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau yang jaga minimarket Mesut Ozil, bakal antre panjang enggak ya?

3 dari 7 halaman

2. Messi siap banting setir jadi kasir minimarket nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Selfie dulu ah, mumpung minimarket sepi.

5 dari 7 halaman

4. Meski berbeda seragam, tapi Ronaldo dan Messi tetap akrab.

6 dari 7 halaman

5. Mbappe cari pekerjaan sampingan selain jadi pemain PSG nih guys.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini bonus saat Cristiano Ronaldo jadi bos toko kelontong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.