Sukses

Segera Menikah, Ini 6 Potret Roestiandi Tsamanov Calon Suami Naysilla Mirdad

Potret calon suami Naysilla Mirdad, seorang pengusaha sukses.

Liputan6.com, Jakarta Jarang bicara soal kehidupan pribadinya ke publik, aktris sinetron Naysilla Mirdad dikabarkan bakal segera menikah. Naysilla dikabarkan akan segera membawa hubungannya ke jenjang pernikahan setelah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 5 tahun dengan Roestiandi Tsamanov. 

Sejak kabar tersebut mencuat ke publik, banyak masyarakat dibuat penasaran dengan sosok kekasih Naysilla yakni Roestiandi ini. Diketahui kekasih adik Nana Mirdad ini merupakan seorang pengusaha sukses di Indonesia. Ia memiliki perusahaan yang bergerak di bidang pengelasan dan laser.

Selama kurang lebih 14 tahun, ia memiliki posisi sebagai CEO di PT. DSI Laser Internasional Indonesia. Pria yang akrab disapa Manov itu juga menduduki jabatan sebagai komisioner di PT BPPN Indonesia, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang properti.

Manov juga diketahui menjadi CEO di Rumah Siap Kerja sejak 2019 lalu. Lebih jelasnya, berikut ini Liputan6.com rangkum 6 potret Roestiandi Tsamanov calon suami Naysilla Mirdad yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Roestiandi Tsamanov adalah seorang pengusaha sukses yang bakal menajdi suami aktris Naysilla Mirdad.

3 dari 7 halaman

2. Sebagai seorang pengusaha, rekan-rekan Manov tentu bukan orang sembarangan. Termasuk Sandiaga Uno.

4 dari 7 halaman

3. Manov diketahui merupakan lulusan dari Swiss German University (SGU) dengan jurusan Mechalronic.

5 dari 7 halaman

4. Manov sempat magang di Jerman pada 2003 silam. Setelah itu,mendirikan perusahaan sendiri yakni PT DSI Laser Indonesia yang bergerak di bidang pergelasan dengan laser.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang segera menikah ini diketahui terpaut usia yang cukup jauh yakni 6 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Meski begitu, Naysilla Mirdad dan pria yang hobi olahraga ini tetap terlihat mesra dan serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.