Sukses

6 Momen Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Rayakan Ultah Sang Putri, Kompak

Netizen mendoakan Rachel dan Niko agar kembali rujuk.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti selebgram Rachel Vennya. Putri bungsunya dengan Niko Al Hakim baru saja berulang tahun yang ke-2 tahun pada Rabu (17/11/2021). Di hari pertambahan usianya, Aurorae Chava Al Hakim mendapatkan kejutan ulang tahun dari orang tuanya. 

Meski Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah berpisah, keduanya tetap kompak merayakan ulang tahun baby Chava. Perayaan ulang tahun Chava yang kedua ini bertema Moana. Si kecil terlihat menggemaskan dengan baju ala Hawaii.

Pesta tampak begitu meriah dengan dekorasi warna-warni. Dirayakan bersama keluarga, pesta tersebut pun berlangsung penuh kehangatan. Namun pada momen ini, yang menjadi sorotan justru Rachel Vennya.

Netizen menilai bahwa wajah Rachel terlihat lebih bahagia kala bersama Okin, sehingga banyak yang mendoakan mereka rujuk.

Berikut 6 momen Rachel Vennya dan Niko Al Hakim rayakan ultah sang putri, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (18/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim terlihat kompak bersama merayakan ulang tahun Chava.

3 dari 7 halaman

2. Wajah pria yang akrab disapa Okin ini terlihat sangat terharu dan tak bisa menahan perasaan kala disuapi oleh anak perempuannya.

4 dari 7 halaman

3. Sementara Rachel Vennya disebut netizen lebih bahagia kala bersama Okin. Momen kebersamaannya dengan anak-anak dan Okin disebut lebih manis.

5 dari 7 halaman

4. Meski tampak sedikit pucat, namun Rachel tetap terlihat berusaha tegar di hari ulang tahun Chava.

6 dari 7 halaman

5. Perayaan ultah Chava yang kedua ini bertema Moana. Si Kecil terlihat menggemaskan dengan baju ala Hawaii dan ia pun menyuapi sang kakak dengan penuh sayang.

7 dari 7 halaman

6. Dihadiri keluarga, kebahagiaan begitu terasa di perayaan ulang tahun putri Rachel dan Niko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.