Sukses

Wanita Ini Minta Foto Teman di Sebelahnya Dihilangkan, 7 Hasilnya Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan teknologi dan aplikasi yang ada saat ini tentu saja memudahkan masyarakat dalam berbagai hal. Salah satunya ialah saat melakukan edit foto.

Kini melakukan edit foto terbilang mudah bahkan bisa dilakukan melalui ponsel saja. Hal ini pun membuat kamu bisa dengan cepat mengunggah foto yang diinginkan ke media sosial. Namun, meski terdengar mudah, tak semua orang bisa melakukan teknik edit foto dengan ponsel seperti yang diinginkan. 

Tak sedikit pula yang justru meminta netizen lainnya untuk mengedit foto mereka. Bahkan, di media sosial Twitter sendiri terbilang cukup sering ditemui netizen yang meminta foto mereka diedit oleh netizen lainnya. Mulai dari terlihat estetik, mengubah background, hingga menghilangkan salah satu obyek foto yang tak diinginkan.

Namun, meminta tolong kepada netizen lainnya untuk mengedit foto tak selamanya barakhir sesuai keinginan. Tak sedikit pula yang justru mengubahnya menjadi berbagai hasil editan foto yang lebih kreatif bahkan kocak.

Seperti permintaan wanita satu ini yang menginginkan dua orang teman di sebelahnya dihilangkan ager terlihat lebih estetik. Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa hasil editan netizen yang bikin tepuk jidat, Kamis (18/11/2021).

 

2 dari 9 halaman

1. Ini dia foto yang dinginkan untuk diedit dengan menghilangkan dua teman yang berada di sisi kiri dan kanannya.

3 dari 9 halaman

2. Kenapa wajahnya harus diganti dengan dinosaurus?

4 dari 9 halaman

3. Kirain sudah benar editannya, tapi kedua temannya justru dipindah ke mulut dinosaurus di belakang.

5 dari 9 halaman

4. Mintanya dihilangkan, bukan ditutup dengan foto yang sama. Jadi berasa kembar tiga kan.

6 dari 9 halaman

5. Benar sih hilang, tapi enggak seperti ini juga.

7 dari 9 halaman

6. Duh, ada-ada saja sih sampai diganti dengan dinosaurus.

8 dari 9 halaman

7. Kenapa justru seperti ini?

9 dari 9 halaman

8. Duh, seram juga ya editan fotonya.