Sukses

8 Momen Mesra Shawn Mendes dan Camila Cabello, Putus Usai 2 Tahun Lebih Pacaran

Shawn Mendes dan Camila Cabello kompak unggah pernyataan putus di Instagram masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello kandas ditengah jalan. Melalui akun Instagram masing-masing, keduanya ini kompak mengumumkan kabar putusnya jalinan asmara mereka.

Shawn Mendes dan Camila Cabello sendiri mulai mencuri perhatian netizen usai keduanya terlibat dalam lagu Senorita pada 2019 lalu. Bahkan, chemistry keduanya dalam video musik tersebut berhasil curi perhatian netizen.

Bahkan, dalam berbagai konser keduanya kerap memperlihatkan kemesraan berasma. Hingga akhirnya pelantun I Know What You Did Las Summer ini resmi pacaran pada Juli 2019 lalu. Berbagai momen mesra juga kerap diunggah keduanya melalui media sosial masing-masing.

Namun, pada hari ini Kamis (18/11/2021) Shawn Mendes dan Camila Cabello kompak menyatakan jika hubungan asmara keduanya telah berakhir dan memutuskan untuk menjalin persahabatan saja. Akan tetapi keduanya tak menampik, jika rasa cinta yang dimiliki masih ada.

"Hey guys, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis, tapi cinta kami untuk satu sama lain sebagai manusia menjadi lebih kuat. kami memulai hubungan sebagai teman baik dan akan melanjukan hubungan persahabatan. Kami juga mengapresiasi dukungan kalian dari awal dan tulis melangkah ke depan. Camila dan Shawn." unggah keduanya di Instagram masing-masing.

Sebelumnya, berbagai potret mesra keduanya di berbagai kesempatan selalui menjadi sorotan. Bahkan, keduanya juga masih kompak menjalani momen Halloween bersama. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen mesra Shawn Mendes dan Camila Cabello sebelum putus usai 2 tahun lebih pacaran, Kamis (18/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Usai merilis lagu Senorita, Shawn Mendes dan Camila Cabello sendiri sering memperlihatkan momen mesra bersama.

3 dari 10 halaman

2. Sebelum menjalin hubungan asmara, keduanya memang diketahui sebagai teman.

4 dari 10 halaman

3. Pertama kali bertemu pada 2014, Shawn Mendes dan Camila Cabello pun pernah merilis lagu I Know What You Did Last Summer pada 2015 lalu.

5 dari 10 halaman

4. Usai resmi mengumumkan hubungan asmara, Shawn Mendes dan Camila Cabello sendiri kerap tertangkap kamera paparazi saat tengah berkencan.

6 dari 10 halaman

5. Bahkan, kemesraan dan kekompakan keduanya selalu berhasil curi perhatian netizen.

7 dari 10 halaman

6. Melalui akun Instagram masing-masing setiap 4 Juli keduanya juga kompak mengunggah momen anniversary bersama.

8 dari 10 halaman

7. Bahkan, penampilan keduanya dalam Met Gala 2021 berhasil curi perhatian netizen.

9 dari 10 halaman

8. Shawn Mendes dan Camila Cabello juga mengunggah momen kompak selama pesta Halloween 2021 di akun Instagram masing-masing

10 dari 10 halaman

9. Tak sedikit netizen yang menyayangkan berakhirnya hubungan asmara keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.