Sukses

Alami Kecelakaan Hingga Diperban, Ini 6 Potret Kondisi Rohimah Mantan Istri Kiwil

Rohimah alami kecelakaan hingga kakinya harus diperban.

Liputan6.com, Jakarta Musibah dialami Rohimah mantan istri Kiwil. Ia baru saja mengalami sebuah kecelakaan. Wanita yang menikah selama 22 tahun sebelum bercerai dengan Kiwil itu terpeleset setelah keluar dari kamar mandi. Diketahui, insiden itu ia alami saat melakukan survei vila.

"Waktu ke kamar mandi aku fokus hati-hati inget (lantai) licin. Keluar dari kamar mandi main jalan aja, kedubrak jatuh," kata Rohimah, seperti dikutip Liputan6.com dari kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Kamis, (18/11/2021).

Rohimah juga menjelaskan posisinya saat terjatuh. Saat kaki kanannya terpeleset, kaki kirinya sempat menopang. Namun, karena kondisinya kala itu sedang lemas, jadi kaki kirinya tidak seimbang. Kini, single parent itu hanya bisa beristirahat total di tempat tidur. Kakinya diperban karena merasakan ngilu akibat bengkak.

Seperti apa kondisi terkini Rohimah? Berikut Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube/Surya Citra Televisi (SCTV), potret kondisi Rohimah mantan istri Kiwil usai alami kecelakaan, Kamis (18/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beginilah kondisi Rohimah pasca terjatuh dari kamar mandi, ia hanya bisa terbaring di ranjang tempat tidur.

3 dari 7 halaman

2. Rohimah mengenakan mukena dan memegang tasbih saat terbaring di tempat tidur.

4 dari 7 halaman

3. Rohimah pun membeberkan penyebab dirinya terpeleset. Ia menuturkan, saat dari Bali kondisinya lemas karena habis dari curug (air terjun).

5 dari 7 halaman

4. Akibatnya, kaki sebelah kiri yang menahan tubuh Rohimah saat terpeleset harus mendapatkan perawatan.

6 dari 7 halaman

5. Mengetahui Rohimah mengalami kecelakaan, Romi kekasih barunya langsung panik.

7 dari 7 halaman

6. Karena sedang menjalani hubungan jarak jauh, Romi pun hanya bisa melakukan video call dengan Rohimah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.