Sukses

Ingat Pemeran Elif dalam Sinetron Elif Indonesia? Ini 6 Potret Terbaru Nicole Rossi

Sinetron Elif versi Indonesia merupakan debut sinetron pertama Nicole Rossi.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Elif Indonesia merupakan salah satu sinetron yang hiasi layar kaca pada tahun 2016. Sinetron ini diadaptasi dari Elif yang berasal dari Turki dan yang versi terdahulunya telah sukses di Indonesia.

Salah satu pemeran sinetron Elif versi Indonesia yang sukses menyita perhatian adalah Nicole Rossi yang merupakan pemeran utama dan berperan sebagai Isabella Damla Güvenilir. Saat bintangi sinetron Elif versi Indonesia tahun 2016, Nicole Rossi masih berusia 6 tahun.

5 tahun berlalu sejak sinetron Elif versi Indonesia tayang, kini Nicole Rossi kian beranjak remaja dan menginjak usia 11 tahun. Karier artis cilik dengan nama lengkap Nicole Elizabeth Rossi ini pun kian bersinar di industri hiburan dan menjajal film bahkan merilis single.

Sepanjang kariernya, artis cilik kelahiran 4 Maret 2010 ini sudah membintangi ragam judul film layar lebar. Debut film pertama Nicole Rossi yakni berjudul Nini Thowok dengan genre horor yang tayang pada tahun 2018 dan adu akting dengan Natasha Wilona.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Nicole Rossi pemeran Elif dalam sinetron Elif versi Indonesia, Kamis (18/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nicole Rossi mulai dikenal sejak membintangi sinetron Elif versi Indonesia tahun 2016 dan berperan sebagai peran utama.

3 dari 7 halaman

2. Sejak saat itu, artis cilik berusia 11 tahun ini sukses memikat hati penonton meski usianya masih berusia 6 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Sinetron lainnya yang pernah dibintangi oleh Nicole Rossi adalah sinetron Anugerah Cinta tahun yang juga tayang pada 2016.

5 dari 7 halaman

4. 11 tahun aktif di industri hiburan kepiawaian Nicole Rossi dalam berakting tak perlu diragukan lagi dan tentunya makin apik.

6 dari 7 halaman

5. Selain menjadi artis, Nicole Rossi aktif terjun mencoba banyak bidang, penyanyi dan ballerina dua diantaranya.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagramnya, artis blasteran Italia ini cukup sering unggah potret dirinya dan aktivitasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.