Sukses

6 Momen Liburan Vebby Palwinta dan Suami di Turki, Pertama Kali Ajak Anak

Usai menikah, momen liburan di Turki ini merupakan liburan pertama Vebby Palwinta dan suami.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vebby Palwinta tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Sejak menikah dengan Razi Bawazier pada (19/4/2020), Vebby Palwinta sudah jarang terlihat di layar kaca dan sibuk mengurus buah hati dan keluarga kecilnya.

Belum lama ini, artis berusia 25 tahun ini unggah momen liburan pertama kalinya bareng buah hati di media sosial. Vebby Palwinta juga menuliskan bahwa momen liburan di Turki kali ini merupakan momen liburan pertama kalinya bareng sang suami usai menikah.

“First trip bareng baby Ali dan lumayan makan waktu perjalanan yang panjang sampe 15 jam dan langsung tour. Alhamdulillah dari nikah akhir nya baru kesampean liburan bareng suami tercinta plus nya sekarang udh ada baby ali jadi makin seru 💕.” Tulis Vebby Palwinta di laman Instagramnya (14/11/2021).

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier memilih Turki sebagai tempat liburan. Keluarga kecil ini tampil kompak, apalagi Vebby dan Razi yang tetap terlihat bak pasangan muda meski sudah menikah dan dikaruniai anak.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen liburan Vebby Palwinta dan suami di Turki, Kamis (18/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah momen Vebby Palwinta dan Razi Bawazier dan Baby Ali saat tiba Hamad Internasional Airport, Qatar.

3 dari 7 halaman

2. Selain sebagai momen pertama liburan bareng suami, liburan kali ini merupakan liburan pertama Vebby Palwinta bareng sang buah hati.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang menikah pada April 2020 ini abadikan momen di berbagai tempat indah Turki di feed ataupun Story Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya pun tak lupa unggah foto berdua saat berada di Turki. Pasangan ini terlihat romantis bak pasangan muda ya.

6 dari 7 halaman

5. Sejak menikah, Vebby Palwinta dan Razi Bawazier memang kerap curi perhatian dan banjir pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya berdua, rupanya Vebby Palwinta dan Razi Bawazier liburan bareng keluarga dan sahabat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.