Sukses

Wanita Ini Buat Ilustrasi 3D dari Lukisan Terkenal, 6 Hasilnya Curi Perhatian

Karya ilustrasi yang dibuat terlihat sangat nyata.

Liputan6.com, Jakarta Membuat sebuah karya ilustrasi digital tentu saja bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Namun, dengan adanya perkembangan teknologi, kini banyak masyarakat yang dapat melakukannya.

Tentu saja, bakat ataupun latihan secara berulang juga diperlukan untuk mendapatkan hasil maksimal. Tak sedikit pula netizen yang kerap membagikan hasil karya ilustrasi digital yang dibuat melalui media sosial.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Yulia Pidlubnyak. Yulia sendiri memimlih untuk mencoba membuat kembali berbagai lukisan terkenal dan diubah dalam ilustrasi 3D. Karyanya sendiri lebih terfokus pada bentuk arsitektur serta tektur dan pencahayaan dalam lukisan-lukisan yang terkenal.

Tak sedikit hasil ilustrasi digital 3D yang dibuat oleh Yulia menjadi perhatian netizen. Pasalnya, ia berhasil membuat lokasi atau tempat-tempat yang ada di lukisan terkenal tampak begitu nyata.

Enggak percaya? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa hasil karya Yulia Pidlubnyak yang curi perhatian netizen, Kamis (18/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lukisan karya Vincent Van Gogh ini diubah menjadi terlihat nyata.

3 dari 7 halaman

2. Jika tak benar-benar paham, pasti banyak yang mengira ini hanyalah sebuah foto.

4 dari 7 halaman

3. Lukisan Edward Hopper yang dibuat menjadi ilustrasi digital ini pun terlihat bak sebuah studio film.

5 dari 7 halaman

4. Lukisan berjudul The Dessert: Harmony In Red dari Henri Matisse ini pun terlihat bak sebuah sudut kafe sungguhan.

6 dari 7 halaman

5. Hasil ilustrasi 3D yang dibuat oleh Yulia pun menggambarkan bentuk bangunan yang tampak nyata dalam sebuah lukisan ternama.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang memuji karya Yulia di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.