Sukses

5 Potret Luna Maya Jadi Ketua RT di Hari Pertama, Blusukan Bareng Warga

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya menunjukkan eksistensinya di luar dunia entertainment. Lewat unggahan Instagram, artis kelahiran Denpasar, Bali, ini ditunjuk sebagai ketua RT. Mantan kekasih Ariel Noah ini menjadi ketua RT di salah satu kawasan yang ada di Kemang, Mampang, Jakarta Selatan.

Punya kesibukan baru yakni menjadi seorang abdi negara, Luna Maya kini siap menjalani pekerjaan barunya tersebut. Baru sehari terpilih, pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini sudah membuktikan kinerjanya. Dalam unggahan, ia tampak membagikan foto kebersamaannya dengan beberapa warga.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan," tulis wanita penyuka grup idol BTS ini.

Luna Maya tampak memakai baju berwarna cokelat, mirip dengan baju dinas PNS. Ia juga terlihat menyapa sebagian warga. Sebagai ketua RT yang dipilih oleh warga, wanita kelahiran 26 Agustus 1983 itu siap membantu warga sekitar yang membutuhkan.

Penasaran kan seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret Luna Maya jadi ketua RT di hari pertamanya bekerja, Kamis (18/11/2021).

2 dari 6 halaman

1. Begini gaya Luna Maya saat mengemban jabatan barunya sebagai ketua RT salah satu kawasan yang ada di Kemang.

3 dari 6 halaman

2. Luna Maya tampak memakai baju cokelat yang mirip dengan baju dinas PNS.

4 dari 6 halaman

3. Pemain film Rumah Kentang ini juga berfoto bareng jajaran pengurus RT di daerah rumahnya.

5 dari 6 halaman

4. Wanita kelahiran Bali ini juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan warga yang telah memilihnya.

6 dari 6 halaman

5. Dalam unggahan, artis multitalenta ini juga mengaku jika dirinya tak pernah terpikir akan memiliki jabatan sebagai ketua RT.