Sukses

5 Tulisan Nyeleneh di Nasi Bungkus Ini Bikin Senyum Nyengir

Beli dan dikirimi nasi bungkus, tapi ada pesan kocak yang bikin senyum makin nyengir

Liputan6.com, Jakarta Di zaman makin moderen ini, setiap membeli makanan kini sudah dipermudah. Ada banyak platform online hingga kurir yang siap antarkan makanan sampai di depan rumah. Tinggal menggunakan ponsel dan uang digital, kini segala makanan yang diinginkan bisa sampai rumah dengan mudah. 

Kalau membeli dalam jumlah banyak dan ada permintaan khusus, terkadang ada sebuah tanda atau tulisan pada kemasannya. Seperti saat membeli nasi goreng, ada yang disobek sedikit bungkusnya hingga diberi tulisan soal tingkat kepedasannya.

Tidak hanya untuk memberi informasi mengenai isi makanan, terkadang tulisan di nasi bungkus pun kerap jadi sebuah pesan bagi penerima makanan. Ada yang dapat pesan dari penjual hingga pesan dari pengirim makanan yang sedang menyemangati kekasihnya.

Tidak jarang tulisan di nasi bungkus ini nyeleneh dan undang tawa para pembelinya. Berikut 7 tulisan nyeleneh pada nasi bungkus yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Kamis (18/11/2021)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Minta super pedas, penjualnya balas dengan saran yang tepat, bisa nangis saat makan

3 dari 6 halaman

2. Singkat, padat dan jelas, langsung senyum-senyum sendiri saat buka nasinya

4 dari 6 halaman

3. Penasaran dengan rasanya, apakah rasanya nanti seperti oli samping

5 dari 6 halaman

4. Nasi bungkusnya punya hak paten nih

6 dari 6 halaman

5. Bisa jadi cuma typo, tapi malah bikin pembeli penasaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.