Sukses

Tya Ariestya Nyaris Kecelakaan saat Pulang dari Jogja, Begini Kronologinya

Roda belakang tersangkut besi besar hingga berlubang, sampai rusak bodi mobil

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Tya Ariestya sedang liburan bersama keluarga ke Jogja. Dalam liburannya tersebut, ia pun sempatkan jalan-jalan ke Studio Gamplong hingga naik Jeep di pinggir Pantai Parangtritis. Usai nikmati keseruannya liburan bersama suami dan anak, ternyata saat perjalanan pulang, ada sebuah kejadian yang tak terduga.

Dalam media sosial Instagramnya, Tya Ariestya kabarkan bahwa ia nyaris kecelakaan saat perjalanan pulang dari Jogja.

"Nyaris kecelakaan perjalanan pulang dari Jogja!" tulis Tya Ariestya dalam keterangan Instagramnya.

Kejadian itu ia alami sebelum memasuki Tol. Dalam potret yang ia unggah, terlihat bahwa roda belakang mobil yang ia tumpangi tersangkut sebuah besi yang cukup besar.

"Ini kejadian nya tiba2 nyangkut besi gede yg ujung tajem nusuk ban sampe bolong dan 3/4 sisi besi lain muter2 di body mobil ampe lecet kayak gt" sambungnya dalam keterangan Instagram. Sebelumnya ia pun sempat unggah kronologinya dalam story yang jadi perhatian para sahabat dan penggemar.

Berikut kronologi Tya Ariestya nyaris kecelakaan saat pulang dari Jogja yang Liputan6.com kutip dari Instagram @tya_ariestya, Kamis (18/11/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tya Ariestya kabarkan bahwa ia nyaris kecelakaan saat pulang dari Jogja sebelum memasuki Tol

Dalam media sosial Instagram Tya Ariestya, beberapa waktu lalu sempat kabarkan bahwa ia nyaris kecelakaan saat pulang dari liburan dengan keluarga dari Jogja. Dalam perjalanan pulang, sebelum memasuki Tol, roda belakang mobilnya tersangkut sebatang besi.

Karena tersangkut besi, bannya pun kempes dan berlubang. Bahkan sisa besi yang masuk ke dalam ban pun masuk berputar-putar di bodi mobil hingga menyebabkan lecet-lecet pada bagian pintu.

"Ini kejadian nya tiba2 nyangkut besi gede yg ujung tajem nusuk ban sampe bolong dan 3/4 sisi besi lain muter2 di body mobil ampe lecet kayak gt (di Zoom aja itu jg besi nya gedeee bgt menurut aku)" tulisnya dalam keterangan Instagram.

3 dari 4 halaman

2. Mobil sudah tidak bisa untuk jalan karena kondisi tekanan ban yang habis

Berniat untuk mencari tempat yang nyaman untuk berhenti, namun kondisi ban yang tekanannya habis sudah tidak bisa untuk jalan. Dalam media sosial Instagramnya, Tya pun bagikan momen nyaris kecelakaan tersebut dalam InstaStory yang tuai perhatian banyak netizen.

Banyak dari sahabat dan penggemarnya pun mengirimkan banyak pesan. 

"Makasih doa nya di Dm banyak bgt krn aku post Story kejadiannya, Alhamdulillah kita semua gpp hanya mobil nya aja yg ban nya bolong dan body lecet aja kok" tulis Tya Ariestya dalam keterangan Instagramnya.

 
4 dari 4 halaman

3. Sempat alami kejadian yang tak terduga dalam perjalanan, Tya pun bersukur sekeluarga masih selamat dan sampai rumah

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Tya Ariestya pun ucapkan syukur bahwa keluarganya masih selamat dalam perjalanan. Saat ini ia pun sudah sampai tujuan dan beraktivitas kembali seperti sedia kala. 

Ia pun ucapkan banyak terima kasih kepada orang yang mengirimkan doa untuk keselamatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.