Sukses

6 Aksi Tukang Potong Rambut Banyak Tingkah Ini Bikin Pelanggan Tepuk Jidat

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang unik dan mengundang perhatian ada banyak sekali di media sosial. Seperti konten yang menampilkan tentang aksi tukang potong rambut yang kebanyakan tingkah. Tingkah nyeleneh tukang potong rambut ini berhasil bikin tepuk jidat siapa saja yang melihatnya.

Mulai dari potong rambut menumpangi dari bagian depan pelanggan hingga ada tukang potong rambut naik ke bahu pelanggan, menjadi bukti aksi tukang potong rambutnya ini nyeleneh banget. Pelanggan hanya bisa senyum tipis melihat tingkah tukang potong rambut tersebut.

Saking nyelenehnya, tingkah tukang potong rambut yang kelewat unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah tukang potong rambut ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat tingkah nyelenehnya.

Penasaran kan dengan tingkah tukang potong rambut yang kebanyakan tingkah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah tukang potong rambut yang kebanyakan tingkah, Jumat (19/11/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya enggak ditumpangi juga bang pelanggannya.

3 dari 7 halaman

2. Selesai potong rambut pasti bahunya langsung pegal-pegal.

4 dari 7 halaman

3. Enggak ada kursi, pakai motor juga bisa kok.

5 dari 7 halaman

4. Kalau ada yang susah, kenapa harus yang gampang?

6 dari 7 halaman

5. Astaga, pelanggannya malah dibawa potong rambut di tengah jalan.

7 dari 7 halaman

6. Pelanggan hanya senyum tipis saat tukang potong rambutnya begini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.