Sukses

Pria Ini Tinggal Sendiri Tanpa Tetangga, Suasana Malam Hari Bikin Bergidik

Pria ini bagikan suasana malam hari di sekitar rumahnya yang sepi tanpa tetangga.

Liputan6.com, Jakarta Manusia adalah makhluk sosial. Maka dari itu tak ada manusia yang bisa hidup sendiri dan pasti membutuhkan bantuan dari orang lain. Termasuk dalam hidup bertetangga.

Memiliki tetangga yang baik merupakan salah satu keberuntungan tersendiri bagi seseorang. Bahkan, sampai ada ungkapan yang menyebut jika tetangga adalah saudara kita yang paling dekat. Entah bagaimana rasanya jika tinggal di tempat tanpa adanya tetangga.

Namun hal itu rupanya dialami oleh pria berikut ini. Pria pemilik akun TikTok @darenmykim tersebut mengunggah videonya baru-baru ini yang kemudian viral di media sosial. 

Ia membagikan kisahnya yang hidup di sebuah di kompleks perumahan yang sepi. Bahkan, ia adalah satu-satunya orang yang tinggal di perumahan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Punya Tetangga

Dilansir dari akun TikTok @darenmykim oleh Liputan6.com, Jumat (19/11/2021) membagikan kisahnya yang hidup tanpa tetangga. Di video yang ia bagikan, pria tersebut menunjukkan suasana kompleks perumahaan yang sangat sepi dan gelap.

Ternyata ia tinggal seorang diri di dalam kompleks perumahan yang sepi itu. Bahkan, terlihat di video tak ada satu pun penghuni lain yang tinggal di sana.

"Please kalian punya tetangga nggak sih? Apa cuma gue doang yang nggak punya tetangga?" tulisnya sebagai keterangan video.

3 dari 3 halaman

Suasana Malam Hari

Pria yang diketahui bernama Daren ini juga memperlihatkan suasana jalanan di kompleks tersebut. Ia mengaku pada malam hari suasana di luar menjadi terasa horor.

Bagaimana tidak, jalanan di sana tampak begitu sepi saat malam hari. Nampak tak ada lampu yang menyala di unit kompleks perumahan tersebut. Hanya lampu jalan saja yang menyinari jalanan.

Ia menjelaskan jika perumahan tersebut masih baru dan belum banyak yang menghuni. Selama tinggal di sana, ia memang tak merasakan kejadian yang aneh.

"Jangan sampai ada yang gedor malam-malam," ungkapnya di video yang ia unggah pada Rabu (17/11/2021) itu.

@darenmykim

jgn sampe ada yg gedor malam2 🥵 #homealone #seringterjadi #horror

♬ RINGKITING DJ KARDUS WILFEX BOR - 🌀WILFEXBOR🌀

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.