Sukses

Bahas Mahar, Ini 6 Potret Cupi Cupita dan Calon Suami saat Dinner Romantis

Cupi Cupita dan Bintang Bagus akan melangsungkan pernikahan hari ini Jumat (19/11/2021).

Liputan6.com, Jakarta Usai menggelar acara lamaran pedangdut sekaligus aktris Cupi Cupita dan calon suami langsung menjadi sorotan banyak netizen. Keduanya pun diketahui akan melangsungkan pernikahan pada hari ini (19/11/2021).

Berbagai rencana pernikahan pun telah dilakukan oleh Cupi Cupita dan calon suami, Bintang Bagus. Mulai dari lamaran hingga fitting baju. Tak hanya itu saja, keduanya pun semakin intens memperlihatkan kebersamaan di media sosial.

Bahkan, setelah bermain golf bersama, melalui akun Instagram, Cupi Cupita juga membagikan momen dinner romantis dengan Bintang Bagus. Momen makan malam ini pun tak lepas dari sorotan publik. Apalagi dengan caption yang ditulis jika keduanya tengah membicarakan mahar di hari pernikahannya.

"Makin malem makin menarik aja kamu sayang…Lagi ngobrolin salah satu dari mahar nanti,Kasih saran dong kriteria kripto yg punya potensi masa depan, kegunaan dan fundamental yg jelas.Yg pasti bukan bitcoin. Kalian pilih apa?atou serahin ke calon suamiku aja… " tulis Cupi Cupita.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @cupitagobas19, berikut ini beberapa potret Cupi Cupita dan calon suami saat lakukan dinner romantis, Jumat (19/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia momen dinner romantis yang disediakan calon suami untuk Cupi Cupita.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga terlihat menikmati pemandangan kota malam.

4 dari 7 halaman

3. Cupi Cupita juga turut mengunggah video di Instagram Storiesnya saat melakukan dinner romantis jelang pernikahan.

5 dari 7 halaman

4. Momen dinner romantiskeduanya ini juga tak lepas dari sorotan netizen.

6 dari 7 halaman

5. Dalam momen tersebut, keduanya pun cukup serius membahas kembali mengenai mahar yang akan diserahkan pada saat akad nikah.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, keduanya juga mulai membahas diskusi akhir pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.