Sukses

6 Potret Devi Permatasari dan Putrinya yang Jarang Tersorot, Bak Kakak Adik

Anak Devi Permatasari kini sudah beranjak dewasa.

Liputan6.com, Jakarta Nama Devi Permatasari tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 11 Juni 1974 ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 1991. Sepanjang kariernya, Devi Permatasari sudah membintangi ragam judul sinetron, dan kini tengah bintangi sinetron Love Story The Series.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis berusia 47 tahun ini kerap menyita perhatian. Tak hanya soal kariernya, tetapi juga keluarga kecilnya. Devi Permatasari menikah dengan Chandra Priatna pada tahun 1998 dan dikaruniai anak pertama pada 2003.

Beranjak dewasa, anak Devi Permatasari yang bernama Saleshia Amani Fatiha tak lepas dari perhatian. Melalui laman Instagramnya, pemeran Safira dalam sinetron Love Story The Series ini cukup sering unggah potret dirinya bareng sang buah hati.

Kebersamaan Devi Permatasari dengan anak semata wayangnya selalu kompak dan hangat. Punya paras yang awet muda di usia 47 tahun dan selalu tampil modis, tak heran jika Devi Permatasari disebut bak kakak adik oleh warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Devi Permatasari dan putrinya bak kakak adik, Jumat (19/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saleshia Amani Fatiha merupakan anak tunggal. Tak heran jika Devi Permatasari sangat sayang kepada anak semata wayangnya ini.

3 dari 7 halaman

2. Saat libur syuting, Devi Permatasari kerap luangkan waktu untuk habiskan waktu bareng putrinya.

4 dari 7 halaman

3. Rona bahagia terpancar jelas di wajah Devi Permatasari saat dampingi buah hatinya wisuda SMA pada Juni 2021 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Dalam berbagai momen, ibu dan anak ini selalu kompak dan sukses menyita perhatian warganet.

6 dari 7 halaman

5. Artis berusia 47 tahun ini juga sesekali mengajak buah hatinya untuk mengunjungi makam neneknya yakni ibunda Devi Permatasari.

7 dari 7 halaman

6. 23 tahun bersama, Devi Permatasari dan suami selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Momen kompak keluarga kecil ini juga kerap tuai pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.