Sukses

Potret Kontrakan Sederhana 6 Seleb Sebelum Terkenal, Harganya Ada Rp 150 Ribu Sebulan

Liputan6.com, Jakarta Sebelum sukses seperti saat ini, seleb Tanah Air tentunya pernah melewati masa-masa sulitnya. Bahkan cukup banyak seleb Tanah Air yang memulai kariernya dari nol dan sampai harus tinggal di kontrakan sederhana.

Perjuangan seleb Indonesia untuk mencapai titik suksesnya tentunya bikin salut. Setelah sukses di industri hiburan, sederet seleb Indonesia yang pernah berada di masa sulit kini sudah mempunyai hunian mewah dengan fasilitas yang mahal.

Pencapaian tersebut tentu tidaklah instan. Bermula dari cameo dalam film atau sinetron hingga model majalah, kini sederet seleb Tanah Air sudah menjadi artis ternama dengan segudang prestasi bahkan disebut sultan.

Raffi Ahmad, Andhika Pratama hingga Andre Taulany merupakan beberapa seleb Tanah Air yang pernah tinggal di kontrakan sederhana dan jauh dari kesan mewah sebelum terkenal. Berbeda dengan dulu, kini sudah tinggal di rumah mewah dengan berbagai fasilitas.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kontrakan seleb Tanah Air sebelum terkenal, Jumat (19/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sebelum dikenal sebagai Sultan Andara, Raffi Ahmad pernah tinggal di kontrakan sederhana. Begini potret kontrakan Raffi Ahmad 15 tahun lalu.

3 dari 7 halaman

2. Kontrakan Andhika Pratama yang pernah dihuni selama 2 tahun kini sudah berubah menjadi rumah makan. Andhika pernah kunjungi kontrakannya ini dan diunggah di kanal YouTubenya dan jelaskan setiap ruangannya.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah potret kontrakannya saat awal meniti karier. Tampak kamar tidur Denny Cagur yang sederhana dan hanya bisa untuk satu tempat tidur saja.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum kini dikenal menjadi pelawak dan presenter, Tukul Arwana pernah tinggal dikontrakan seharga Rp 150 ribu sebulan.

6 dari 7 halaman

5. Andre Taulany pernah merasakan tinggal di kontrakan sederhana sebelum kini menjadi artis yang sukses. Tampak beberapa furniture setiap sudut ruangannya sangat sederhana dan jauh dari kesan mewah.

7 dari 7 halaman

6. Rian D'Masiv pernah tinggal di kontrakan sederhana di gang sempit dengan harga Rp 250 ribu per bulan. Kini Rian sudah jadi penyanyi sukses