Sukses

6 Tulisan Typo di Tempat Umum Ini Kocak, Bikin Gagal Paham

Harus diam sejenak untuk memahami tulisan typo di tempat umum nih.

Liputan6.com, Jakarta Tentunya sering diitemukan beragam tulisan di tempat umum. Bahkan tulisan typo atau salah tulis pun juga kerap ditemukan. Tulisan typo di tempat umum tentunya sukses bikin mikir dari makna tulisan yang tertera pada spanduk atau kertas yang ditempel.

Selain bikin orang yang membaca tulisan menjadi bingung, tulisan typo pada spanduk atau kertas yang ditempel juga membuat makna tulisan jadi berbeda. Oleh karenanya, ketika melihat tulisan typo di tempat umum pasti membuat seseroang yang membacanya berpikir sejenak. 

Saking kocaknya dan maknanya jadi berbeda, tak jarang kemudian seseorang mengabadikan potret tulisan typo di tempat umum dan mengunggahnya di media sosial. Lantaran sangat berbeda dengan kata sebenarnya, alhasil membuaat netizen yang membacanya ikut bingung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan typo di tempat umum yang bikin gagal paham, Jumat (19/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada banyak kesalahan pada tulisan ini, tapi untung saja maknanya masih dipahami.

3 dari 7 halaman

2. Nah kalau ini tulisannya enggak typo, hanya saja mengikuti cara penyebutannya gaes.

4 dari 7 halaman

3. Mungkin yang nulis lagi enggak fokus nih, dan tulisan water dan wear juga memang agak mirip.

5 dari 7 halaman

4. Ada sedikit kesalahan, tapi masih dipahami lah ya.

6 dari 7 halaman

6. Enggak masalah huruf L nya double, yang penting tujuannya ucapkan selamat datang ke pengunjung tersampaikan dengan jelas meski bikin kening berkerut.

7 dari 7 halaman

6. Mohon maaf tulisan lift-nya ada kesalahan, tapi semoga yang membaca tetap paham ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.