Sukses

6 Momen Ulang Tahun Istri Evan Marvino, Pertama Kali Rayakan Bareng Suami

Pada 18 November 2021, Uffridatun Nitami istri Evan Marvino genap 21 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia kini tengah menyelimuti Uffridatun Nitami, istri Evan Marvino. Wanita asal Aceh ini baru saja rayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 tahun bareng sang suami. Ulang tahun kali ini merupakan momen pertama Tami merayakan hari ulang tahunnya bareng sang suami.

Melalui laman Instagramnya, Tami unggah momen hari ulang tahunnya yang dirayakan bareng Evan Marvino. Bahkan pasangan yang menikah pada 15 Januari 2021 ini juga habiskan waktu berdua dengan makan malam romantis. 

“Terima kasih lelakiku, Tanggal 18 November adalah hari paling bahagia dalam hidupku 21thn lalu dimana aku baru saja dilahirkan oleh wanita yang sangat luar biasa, tanpa jasa @yusmarniyusuf_ dan alhamdulilah tahun ini Allah turunkan kebahagiaan yang sangat luar biasa bisa ngerayain bareng partner hidup yang akan menemaniku hingga rambut kita memutih..” Tulis Tami di laman Instagramnya.

Ucapan selamat pun ramai dibubuhkan warganet dan sederet rekan artis di kolom komentar unggahan Uffridatun Nitami. Sejak menikah pasangan ini memang kerap menyita perhatian apalagi kisah cinta keduanya yang bikin warganet ikut baper.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen ulang tahun Uffridatun Nitami istri Evan Marvino, Jumat (19/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak dirayakan dengan mewah, Uffridatun Nitami rayakan ulang tahunnya bareng sang suami.

3 dari 7 halaman

2. Momen ulang tahun kali ini tentunya sangat berkesan untuk Tami karena dirayakan bareng suami tercinta.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan yang terpaut usia 6 tahun ini bahkan meniup lilin bersamaan dan juga kompak pakai baju warna senada.

5 dari 7 halaman

4. Rupanya setelah mendapatkan kejutan sederhana, Tami dapat kejutan lainnya dari Evan yakni makan malam romantis.

6 dari 7 halaman

5. Dengan bunga yang tersemat di telinganya, istri aktor berusia 27 tahun ini terlihat sangat cantik saat makan malam romantis.

7 dari 7 halaman

6. Potret romantis Evan mencium kening sang istri ini pun tak lepas dari perhatian bahkan banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.