Sukses

6 Potret Detail Busana dan Makeup Cupi Cupita saat Menikah, Memesona

Cupi Cupita tampil memesona dalan balutan kebaya berwarna putih.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti penyanyi Cupi Cupita. Penyanyi dengan nama lengkap Cupi Warsita ini resmi menikah dengan pujaan hatinya Bintang Bagus pada Jumat (19/11/2021). Pernikahan keduanya digelar di Bandung, Jawa Barat dan disiarkan langsung lewat di Instagram Cupi Cupita.

Sejak umumkan pernikahan, sosok Cupi Cupita tak lepas dari perhatian, apalagi sosok sang calon suami yang merupakan pengusaha asal Bandung. Pernikahan keduanya dengan nuansa putih elegan pun sukses menyita perhatian apalagi penampilan Cupi Cupita yang memesona.

Penyanyi yang sudah melangsungkan acara lamaran pada Senin (8/11/2021) ini banjir pujian dari warganet. Dengan balutan kebaya berwarna putih dan tatanan rambut yang simpel tapi tetap terlihat elegen, Cupi Cupita pancarkan pesona di hari pernikahannya.

Kebaya yang dikenakan oleh Cupi Cupita merupakan rancangan desainer Ayung Berinda. Cupi Cupita dan sang suami tampak serasi dalam acara tersebut. Makeup yang digunakan Cupi Cupita itu juga tampak natural dan cantik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret detail busana dan makeup Cupi Cupita saat pernikahan, Sabtu (20/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum mengganti busana dengan busana pernikahan, Cupi Cupita kenakan bathrob dengan detail yang terlihat seperti kain kebaya.

3 dari 7 halaman

2. Cupi Cupita tampil memesona saat pernikahannya, riasannya ini dipercayakan kepada Dani Rachman Makeup Artist.

4 dari 7 halaman

3. Sementara tatanan rambut yang simpel dengan hiasan di kepala ini membuat penampilan Cupi Cupita semakin cantik.

5 dari 7 halaman

4. Kebaya pernikahan Cupi Cupita yang merupakan rancangan desainer Ayung Berinda terlihat sangat elegan dengan nuansa putih.

6 dari 7 halaman

5. Kebaya dan veil senada yang dikenakan Cupi Cupita membuat penampilan istri Bintang Bagus ini anggun dan menawan.

7 dari 7 halaman

6. Cupi Cupita dan Bintang Bagus tampil serasi dan tentunya tak lepas perhatian usai sah jadi suami istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.