Sukses

10 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Sinetron Gol-Gol Fatimah

Liputan6.com, Jakarta Sinetron hingga saat ini masih menjadi tontonan yang selalu ditunggu-tunggu. Bahkan setiap tahunnya selalu hadir sinetron dengan beragam genre yang berhasil diminati oleh pemirsa dirumah.

Meski ada banyak sinetron baru yang hiasi layar kaca, sinetron lawas tetap punya tempat tersendiri di hati pecintanya. Bahkan tak sedikit yang berharap jika sinetron lawas kembali ditayangkan di layar kaca.

Salah satu sinetron lawas yang pernah ramai pada masanya adalah sinetron Gol-Gol Fatimah. Sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Yuki Kato ini sukses memikat hati penonton dengan genre drama, romantis bahkan komedi. Meski hanya tayang dengan 39 episode, sinetron tersebut sangat melekat.

10 tahun berlalu sejak tayang perdana pada tahun 2011, tentunya sudah banyak perubahan dari sederet bintang sinetron tersebut. Beberapa pemain ada yang masih aktif wara wiri di layar kaca, dan pemain lainnya memilih menepi dari industri hiburan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Gol-Gol Fatimah, Sabtu (20/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Yuki Kato pemeran Fatimah hingga kini masih aktif wara wiri di layar kaca. Bahkan artis blasteran Jepang ini juga menjajal layar lebar dan menjadi presenter.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah dikaruniai anak, pesona Stefan William tak pernah luntur. Pemeran Ridho dalam sinetron Gol-Gol Fatimah ini kian eksis di industri hiburan.

4 dari 7 halaman

3. Michelle Ziudith yang dikenal sebagai bintang film Tanah Air kini makin bersinar. Bahkan kini artis berusia 26 tahun ini tengah aktif bintangi sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Navy Rizki Tavania pemeran Jihan kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Artis berusia 30 tahun ini kini sibuk mengurus buah hati dan keluarga kecilnya.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Jaka yakni Tubagus Ali Akbar hingga kini sudah jarang terlihat di layar kaca, tetapi selalu aktif unggah potret dirinya di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Selain sinetron, Tiffany Jane juga bintangi film layar lebar, salah satunya berjudul Keranda Kuntilanak. Hingga saat ini, Tiffany masih aktif wara wiri layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.