Sukses

6 Potret Pemain Senior Dari Jendela SMP, Kompak Berperan Jadi Orang Tua

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron yang kini hiasi layar kaca. Tayang perdana pada 19 Juni 2020, sinetron tersebut masih bertahan di tengah banyaknya sinetron baru yang hiasi layar kaca. Bahkan rating sinetron yang dibintangi oleh Rey Bong dan Sandrinna Michelle ini tetap stabil.

Sudah menginjak 500 episode lebih, sinetron Dari Jendela SMP selalu bikin penasaran. Tak hanya kisah cinta para anak SMA di Dari Jendela SMP, kisah para orang tua di sinetron tersebut pun tak kalah seru dan menjadi bumbu menarik untuk sinetron Dari Jendela SMP.

Windy Wulandari, Ria Probo, Sendy Taroreh, Ine Dewi hingga Ratu Dewi Imasy merupakan beberapa pemain yang berperan sebagai orang tua dari para pemain muda Dari Jendela SMP. Adu akting sebagai orang tua dan anak, chemistry para pemain DJS sampai ke hati penonton.

Selain kompak saat on set, para pemeran orang tua juga kompak saat di balik layar. Satu tahun lebih akting bareng di sinetron DJS, kebersamaan para pemain saat di balik layar terlihat bak saudara.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kompak pemeran orang tua Dari Jendela SMP, Sabtu (20/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sering satu frame, tak heran jika para pemeran orang tua sinetron Dari Jendela SMP kompak saat on set dan di balik layar.

3 dari 7 halaman

2. Tak kalah pancarkan pesona dengan pemain muda, para mama muda Dari Jendela SMP juga sukses menyita perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Kerap berseteru di sinetron, kebersamaan para pemeran orang tua DJS di balik layar sangat kompak dan hangat.

5 dari 7 halaman

4. Tentunya menjadi momen seru tersendiri karena bisa adu akting dengan teman seangkatan di industri hiburan.

6 dari 7 halaman

5. Selain menjadi orang tua di sinetron, para pemain senior ini juga menjadi sosok orang tua di lokasi syuting.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagram, para pemain cukup sering unggah kebersamaan saat di lokasi syuting.