Sukses

7 Potret Dinda Hauw Jadi Model Catwalk di Dubai Modest Fashion Week, Tampil Elegan

Liputan6.com, Jakarta Dinda Hauw dan Rey Mbayang diketahui sedang berada di Dubai. Pasangan muda ini juga turut membawa sang anak, Shaka. Rupanya, perjalanan mereka ke Dubai bukan hanya sekadar liburan. Mereka diketahui menghadiri acara Dubai Modest Fashion Week sebagai salah satu brand ambassador merek kosmetik.

Dalam gelaran tersebut, Dinda Hauw memamerkan pesonanya dengan ikut melenggang di catwalk Dubai Modest Fashion Week. Potret penampilan wanita 25 tahun itu direkam oleh Rey Mbayang yang duduk dibangku penonton. Aksi sang istri pun diunggah olehnya di akun media sosial.

"Attend at #DubaiModestFashionweek. Anwy istriku semalam cantik banget. Malu malu but she rocks the stage! @dindahw. Shaka juga ga mau kalah kembaran sama ayah," tulis Rey Mbayang di caption unggahan pada Sabtu (20/11/2021).

Dalam foto yang diunggah, Rey Mbayang, Dinda Hauw serta Shaka tampil kompak memakai baju senada. Alhasil, tak hanya penampilan Dinda Hauw yang mencuri perhatian, tetapi gaya fashion Rey Mbayang dan Shaka pun ikut banjir pujian dari warganet.

Penasaran kan bagaimana penampilannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram Dinda Hauw dan Rey Mbayang, beberapa potret Dinda Hauw jadi model catwalk di Dubai Modest Fashion Week, Minggu (21/11/2021).

2 dari 8 halaman

1. Datang ke Dubai Modest Fashion Week, Dinda Hauw dan Rey Mbayang memakai outfit senada.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan modis pasangan ini menuai banyak pujian dari para warganet.

4 dari 8 halaman

3. Dinda Hauw tampil memesona saat berjalan di catwalk Dubai Modest Fashion Week sebagai muse brand kosmetik.

5 dari 8 halaman

4. Dalam acara fashion ini, Dinda Hauw mengenakan gaun warna mocca dengan aksen ruffles yang menambah keanggunan istri Rey Mbayang ini.

6 dari 8 halaman

5. Meski terlihat percaya diri di atas panggung, Rey Mbayang membocorkan bahwa istrinya merasa malu-malu melenggang di runway.

7 dari 8 halaman

6. Bagi Dinda Hauw, suami dan anak merupakan support system yang menyemangati dirinya bisa tampil sempurna di atas panggung.

8 dari 8 halaman

7. Baby Shaka pun tampil menggemaskan dengan memakai outfit senada dengan kedua orangtuanya.