Sukses

6 Potret Perjuangan Zivanna Letisha Melahirkan Bayi Kembar, Penuh Haru

Liputan6.com, Jakarta Rasa bahagia tengah dirasakan oleh Zivanna Letisha Siregar dan suami, Haries Argareza Harahap. Puteri Indonesia 2008 itu telah melahirkan bayi kembar pada Jumat, (12/11/2021). Kabar bahagia itu diunggah oleh Zivanna berupa video melalui akun media sosial Instagram miliknya.

Dalam video tersebut, tergambar dengan jelas betapa Zivanna sangat berjuang dalam proses persalinan bayi kembarnya. Wanita 32 tahun itu sampai menitikkan air mata haru sekaligus bahagia saat dua buah hatinya lahir. Dua bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Kimora Adam Harahap dan Kanaya Sulaiman Harahap.

"Tepat 7 hari yang lalu, Jumat 12 November 2021, atas izin Allah SWT, dua bidadari mungil kami turun ke bumi. Kimora Adam Harahap (Kimi) & Kanaya Sulaiman Harahap (Kana). Hari melahirkan selalu jadi hari yang sentimentil buatku. Terlalu banyak emosi yang bercampur jadi satu. Apapun cara melahirkannya," tulisnya dalam caption unggahan.

Seperti apa perjuangan yang telah dilalui Zivanna saat proses melahirkan? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @zivannaletisha, beberapa potret perjuangan Zivanna Letisha melahirkan bayi kembar, Minggu (21/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Jelang melahirkan, Zivanna Letisha sempat membagikan potret dirinya dengan baby bump saat berada di rumah sakit.

3 dari 7 halaman

2. Detik-detik Puteri Indonesia 2008 ini akan dibawa ke ruang bersalin, suasana tegang pun dirasakan Zivanna.

4 dari 7 halaman

3. Argareza, sang suami dengan setia mendampingi Zivanna dan menjadi penenang di tengah ketegangannya.

5 dari 7 halaman

4. Untuk mengusir ketegangan, Argareza memperlihatkan video Yoji kecil (anak pertama mereka) sebelum lahiran. Zivanna pun tiba-tiba menangis kangen Yoji.

6 dari 7 halaman

5. Setelah melalui proses persalinan, bayi kembar ini lahir dan diberi nama panggilan Kimi dan Kana. Bayi kembar ini merupakan anak kedua dari Zivanna dan suami.

7 dari 7 halaman

6. Baby Kimi dan Kana menambah kebahagiaan pasangan yang menikah 2016 ini. Tentunya akan menambah keramaian rumah bersama Ryoji Ibrahim Harahap, putra pertama mereka.