Sukses

6 Momen Akad Nikah Winona Adik Nikita Willy, Memesona Pakai Busana Adat Minang

Menuju meja akad, Winona tampak didampingi oleh sang kakak, Nikita Willy.

Liputan6.com, Jakarta Winona Willy, adik Nikita Willy resmi menikah dengan Firdaus Galih Baghaskara. Keduanya melangsungkan akad pada Minggu (21/11/2021) pagi di gedung mewah, The Tribrata, Jakarta Selatan. Seperti yang telah diketahui, keduanya telah melakukan lamaran pada Juni 2021 lalu.

Tak berbeda dari sang kakak, pernikahan Winona Willy juga mengusung adat Minang. Winona tampak memesona dengan balutan baju kurung yakni busana pengantin adat Minang. Tampak pula Nikita Willy yang mendampingi sang adik saat menuju ke meja akad nikah.

Kakak Winona itu juga tampil memesona dengan balutan dress kebaya berwarna abu-abu. Penampilan wanita yang sedang berbadan dua ini semakin anggun dengan gaya rambut yang dicepol rapi. Acara akad berlangsung dengan suasana khidmat, dan dihadiri oleh kerabat terdekat.

Seperti apa momen bahagia itu? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret momen akad nikah Winona adik dari Nikita Willy, Minggu (21/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tepat pagi tadi, Minggu (21/11/2021), adik dari Nikita Willy yaitu Winona resmi dipersunting oleh Firdaus Galih Baghaskara.

3 dari 7 halaman

2. Pernikahan yang mengusung adat Minang ini berlangsung khidmat dengan dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

4 dari 7 halaman

3. Nikita Willy mendampingi sang adik saat akan menuju ke meja akad nikah.

5 dari 7 halaman

4. Tak kalah memesona dari mempelai pengantin wanita, Nikita Willy juga curi perhatian dengan balutan dress kebaya yang memukau.

6 dari 7 halaman

5. Setelah akad nikah, rangkaian acara pernikahan pun dilanjutkan dengan resepsi yang menggunakan adat Jawa.

7 dari 7 halaman

6. Potret cantik Winona Willy dengan balutan kebaya Jawa diabadikan sang kakak di Instagram Story-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.