Sukses

Jebolan Ajang Menyanyi, Ini 6 Potret Evony Arty Istri Dian Sidik 'Jaka Tingkir'

Intip potret istri Dian Sidik pemeran Jaka Tingkir yang jarang tersorot.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Dian Sidik dikenal lewat sinetron laga yang dibintanginya, salah satu yang paling melekat yaitu ketika ia berperan sebagai Jaka Tingkir, sinetron yang tayang tahun 2013 silam. Namun, semenjak kepopulerannya, Dian jarang mengumbar kehidupan pribadinya, terutama sang istri.

Tak banyak yang tahu, istri Dian Sidik yang bernama Evony Arty merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Langkahnya terhenti di babak semifinal 5 besar. Meski tak menjadi juara, wanita kelahiran 1987 ini berhasil menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi.

Penyanyi solo bergenre pop jazz itu pernah mengeluarkan dua single yakni recycle lagu lawas berjudul ‘Kurasakan’ dan lagu ‘Falling in Love’. Penyanyi bernama lengkap Evony Arty Jiwani itu dinikahi Dian Sidik pada November 2016. Telah dikaruniai dua orang anak, biduk rumah tangga pasangan ini berjalan harmonis.

Penasaran potret istri Dian Sidik 'Jaka Tingkir' yang jarang tersorot? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @evonyarty beberapa potret Evony Arty, Minggu (21/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Evony Arty Jiwani, istri Dian Sidik 'Jaka Tingkir' yang telah menjadi pasangan hidupnya sejak 28 November 2016.

3 dari 7 halaman

2. Lahir di Pekalongan pada 27 November 1987, perempuan yang akrab disapa Evony Arty ini sebentar lagi menginjak usia 34 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Bagi yang belum tahu, Evony merupakan jebolan ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia musim pertama tahun 2014 silam.

5 dari 7 halaman

4. Ia pernah mengenyam pendidikan Sarjana di Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta, jurusan Ilmu Komunikasi.

6 dari 7 halaman

5. Dari pernikahannya, Evony dan Dian Sidik dikarunia dua buah hati yang menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Sangat harmonis, pasangan ini selalu meluangkan waktu menikmati liburan disela kesibukan masing-masing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.