Sukses

Bikin Deg-Degan, Ini 6 Potret Ariel NOAH Nyanyi Sambil Meluncur Pakai Sepatu Roda

Ariel NOAH sapa penonton dengan meluncur dari atas panggung memakai sepatu roda.

Liputan6.com, Jakarta NOAH band menjadi pengisi konser Danamon New Live Experience Vol 2 hari kedua. Dalam konser tersebut, Ariel NOAH sebagai vokalis tampil membawakan lagu 'Topeng' dengan mengenakan sepatu roda. Hal itu dilakukan karena pada tengah lagu, ia harus menghampiri penonton yang berada dalam mobil.

Ya, konser tersebut memiliki konsep drive-in. Di mana penonton dapat menyaksikan live konser di dalam mobil. Acara yang bertempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (20/11/2021) ini berjalan lancar dengan keriuhan suara klakson yang menandai kegembiraan penonton dalam menikmati konser tersebut.

Di tengah keriuhan konser, Ariel yang tampak sangat bersemangat di atas panggung tiba-tiba mengganti sepatunya dengan sepatu roda saat bagian reff lagu 'Topeng'. Ia pun mengajak penonton untuk membunyikan klakson setiap kali tangannya bertepuk. Kemudian, Ariel meluncur dari atas panggung dengan sepatu rodanya.

"Sedikit keseruan konser drive in tadi, hari ini sekaligus dua hobi, nyanyi dan sepatu roda, thank you semua yang datang," tulisnya dalam caption video unggahan di Instagram.

Aksi Ariel yang meluncur dari atas panggung untuk menghampiri penonton itu pun tuai pujian dari warganet. Penasaran kan seperti apa momennya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret Ariel NOAH nyanyi sambil meluncur pakai sepatu roda, Minggu (21/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Agar konser berjalan lancar, Ariel NOAH terlebih dahulu mencoba untuk meluncur dengan sepatu roda dari atas panggung saat gladi bersih.

3 dari 7 halaman

2. Pada saat NOAH membawakan lagu 'Topeng', Ariel langsung mengganti sepatunya ketika lagu akan memasuki bagian reff.

4 dari 7 halaman

3. Usai mengajak penonton untuk membunyikan klakson mobil, Ariel pun meluncur dari atas panggung sambil bernyanyi.

5 dari 7 halaman

4. Dengan sepatu rodanya, Ariel mengitari penonton yang menikmati penampilannya dari dalam mobil.

6 dari 7 halaman

5. Meski suaranya terdengar ngos-ngosan, namun pemilik nama lengkap Nazril Irham ini tetap tampil penuh semangat.

7 dari 7 halaman

6. Saking semangatnya, Ariel mengaku hampir jatuh karena tidak melihat lubang. 'Tadi ada lubang, gue hampir jatuh,' ujar Ariel di sela penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.