Sukses

6 Potret Artis Pria Pemeran Antagonis Saat Momong Anak, Jadi Family Man Sejati

Liputan6.com, Jakarta Sebuah sinetron tentu tak akan mencapai klimaks jika hanya ada peran protagonis yang baik hati saja. Peran yang sangat dibutuhkan untuk menyeimbangkan cerita tentu saja dengan kehadiran tokoh antagonis. Karakter ini yang akan melawan atau menentang tujuan dari karakter utama atau si protagonis.

Sederet aktor Tanah Air yang dikenal sebagai tokoh antagonis sukses bikin emosi penonton karena peran yang mereka mainkan. Bahkan, saking melekatnya karakter itu, membuat mereka selalu memerankan tokoh antagonis di setiap judul sinetron atau film yang berbeda. Namun siapa sangka, hal itu hanya terjadi di layar kaca saja lo.

Meski terlihat garang di sinetron, sederet aktor ini menunjukkan sosok yang berbeda saat di balik layar. Di luar perannya, para aktor yang lekat dengan peran antagonis tersebut sangat penyayang keluarga. Di mana mereka jadi seorang family man hingga melepas predikat garang saat main sinetron.

Siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret artis pria pemeran antagonis saat momong anak, Senin (22/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Reza Pahlevi lekat dengan peran antagonis dalam sejumlah FTV dan sinetron. Tapi siapa sangka, ia adalah seorang suami dan ayah yang mencintai keluarganya.

3 dari 7 halaman

2. Akting Roby Tremonti di sejumlah tayangan layar kaca memang sukses bikin penonton geram. Tapi di luar layar, ia sosok penyayang anak dan family man banget.

4 dari 7 halaman

3. Kerap bikin geram penonton dengan perannya, Arie Dwi Andhika tunjukkan sosoknya merupakan penyayang keluarga. Suami Ardina Rasti ini kerap bagikan kebersamaan bareng buah hatinya di akun Instagram pribadi.

5 dari 7 halaman

4. Peran antagonis seakan sudah melekat pada aktor Donny Michael. Terakhir, ia juga jadi karakter jahat di sinetron Naluri Hati SCTV. Namun, di kehidupan nyata, suami Aryani Fitriana ini kerap menunjukkan keromantisan keluarga kecilnya.

6 dari 7 halaman

5. Peran antagonis sukses dimainkan Meidian Maladi dalam sinema ‘Suara Hati Istri’ hingga bikin geram penonton terutama ibu-ibu. Kini, aktor tampan ini tengah bahagia dengan peran barunya menjadi seorang ayah.

7 dari 7 halaman

6. Meski telah bercerai dari sang istri, hal itu tak lantas membuatnya gagal menjadi seorang ayah. Terbukti, ia kerap berbagi momen kebersamaan bareng kedua putrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.