Sukses

13 Arti Mimpi Dikejar Harimau, Pertanda Muncul Masalah

Arti mimpi dikejar harimau tidak selalu pertanda baik dan sangat mungkin menjadi pertanda buruk.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi adalah bunga tidur dan semua orang pasti mengalaminya. Ada banyak jenis mimpi yang mungkin dialami seseorang, salah satunya bermimpi dikejar harimau. Apa arti mimpi dikejar harimau?

Seseorang yang mendapati mimpi dikejar harimau adalah pertanda kewaspadaan. Arti mimpi dikejar harimau tidak selalu pertanda baik dan sangat mungkin menjadi pertanda buruk. Pahami arti mimpi dikejar harimau paling umum adalah tanda munculnya masalah dalam hidup.

Meski demikian, arti mimpi dikejar harimau bisa menjadi pertanda baik juga bila wujud harimau tersebut anakan dan bisa ditangkap. Peringatan! Arti mimpi dikejar harimau bisa menjadi pertanda baik dan buruk, jadikan sebagai pengingat saja dan jangan menganggapnya 100 persen benar.

Berikut Liputan6.com ulas tentang arti mimpi dikejar harimau lebih dalam, Senin (22/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dikejar Harimau

1. Arti Mimpi Dikejar Harimau

Arti mimpi dikejar harimau secara umum adalah sebuah pertanda kurang baik. Arti mimpi dikejar harimau ini menjadi tanda kalau kamu sedang memiliki banyak tekanan. Biasanya arti mimpi dikejar harimau berhubungan dengan rezeki, pekerjaan, keluarga dan jodoh. Ada wujud perasaan takut menghadapi masalah yang akan datang dan memilih menyimpannya saja.

2. Arti Mimpi Dikejar Anak Harimau

Arti mimpi dikejar harimau anakan bisa menjadi pertanda baik. Seseorang yang mendapatinya, arti mimpi dikejar harimau ini ada seseorang yang diam-diam menyukaimu, dan orang tersebut adalah jodohmu. Sehingga dalam waktu dekat kamu bisa menikah sesuai arti mimpi dikejar harimau anakan ini.

3. Arti Mimpi Diserang Harimau Hitam

Arti mimpi dikejar harimau hitam dan diserang olehnya memang cukup menyeramkan. Arti mimpi dikejar harimau ini memiliki arti yang kurang baik karena harimau hitam adalah lambang kejahatan. Sesuai tafsir arti mimpi dikejar harimau hitam dan diserang olehnya, di masa depan kamu akan mendapatkan kejadian buruk, dan perilaku buruk dari orang terdekatmu.

4. Arti Mimpi Harimau Masuk Rumah

Arti mimpi dikejar harimau dan hewan tersebut masuk rumah, ini tanda agar kamu berhati-hati. Arti mimpi dikejar harimau yang masuk rumah merupakan pertanda buruk, bisa jadi akan ada konflik yang terjadi di rumah tanggamu. Pertanda munculnya orang ketiga dan bisa mendatangkan perceraian.

5. Arti Mimpi Bertemu Harimau

Arti mimpi bertemu harimau adalah pertanda baik. Pemimpi akan segera mendapatkan sebuah kemuliaan, kesuksesan, dan penghargaan atas segala usahanya yang mencapai keberhasilan. Jika mendapatkan mimpi ini, segeralah mengucap syukur dan tetap semangat berjuang sampai mendapatkan hasil.

6. Arti Mimpi Dikejar Harimau Belang

Arti mimpi dikejar harimau belang adalah bentuk peringatan atau pengingat. Seseorang yang mendapatkan mimpi ini mengungkapkan akan ada seseorang yang menagih janji atau utang. Ingat-ingat kembali kepada siapa janji atau utang itu dilakukan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Dikejar Harimau Selanjutnya

7. Arti Mimpi Bertemu Harimau Putih

Arti mimpi bertemu harimau putih menjadi pertanda kamu akan bertemu dengan seseorang, yang memberikan aura positif kepadamu. Orang tersebut akan memberikan nasihat dan membuat hidupmu lebih baik lagi, serta menuntunmu pada kesuksesan dan kebahagiaan.

8. Arti Mimpi Menangkap Harimau

arti mimpi dikejar harimau atau berhasil menangkapnya bisa menjadi pertanda baik bagi sang pemimpi. Harimau yang tertangkap adalah wujud solusi dari segala kekhawatiran dalam hidup pemimpi. Mimpi ini menandakan ada orang berniat jahat tetapi tidak berhasil.

9. Arti Mimpi Menjadi Seekor Harimau

Arti mimpi menjadi harimau adalah wujud kewaspadaan. Bisa jadi dalam waktu dekat kamu akan mendapatkan konflik. Konflik ini terjadi di dunia pekerjaan, yang disebabkan oleh atasan yang terlalu mengatur dan memberimu banyak pekerjaan.

10. Arti Mimpi Melihat Harimau Berbentuk Boneka

Arti mimpi dikejar harimau atau hanya melihatnya bentuk boneka memiliki arti yang baik. Arti dari mimpi ini adalah kamu akan mendapatkan keberhasilan, dari segala usaha dan kerja kerasmu selama ini. Kebahagiaan akan segera mendatangimu dan kamu memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

11. Arti Mimpi Melihat Harimau Kumbang

Arti mimpi melihat harimau kumbang cukup berbeda dengan jenis lainnya, sebab ia berwarna hitam. Arti mimpi bertemu harimau ini dapat menjadi pertanda seorang pemimpi akan mendapatkan rezeki yang berkah dan baik. Jadi lebih bersemangatlah dalam menggapai rezeki tersebut dengan kerja keras dan doa.

12. Arti Mimpi Menjinakkan Harimau

Arti mimpi dikejar harimau dan berhasil menjinakkannya bisa menjadi tanda seseorang akan mendapat harta tidak halal. Mimpi ini wajib dijadikan bentuk kewaspadaan. Apabila menemukan tanda tersebut, hindari dan mintalah perlindungan dengan doa.

13. Arti Mimpi Digigit Harimau

Arti mimpi dikejar harimau dan digigit adalah pertanda buruk. Selain bikin merinding, artinya dalam waktu dekat kamu akan mengalami sakit keras. Untuk itu, segeralah konsultasikan kondisimu kepada dokter, agar penyakitnya terdeteksi lebih awal dan mudah dicegah.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.