Sukses

6 Editan Foto Pharell Williams Jika Tinggal di Indonesia Ini Kocak

Kreasi editan foto ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Pharell Williams? Penyanyi, penulis lagu sekaligus rapper dari Amerika Serikat yang karya-karya nya berhasil mencuri perhatian dunia. Berkat kepopuleran Pharell Williams membuat foto pelantun lagu Happy ini diedit dengan kocaknya oleh netizen Tanah Air.

Salah satu netizen Tanah Air yang dengan kocaknya membuat kreasi editan foto Pharell Williams adalah Indra Hakim di akun Instagram @indra.hakim. Indra berhasil membuat editan foto Pharell Williams jika menjadi orang Indonesia dengan nyelenehnya.

Mulai dari Pharell Williams jadi penjual es permen karet yang sempat viral hingga Pharell Williams memakai baju adat Jawa, menjadi bukti editan foto Pharell Williams jika tinggal di Indonesia ini kocaknya bikin geleng kepala. Saking kocaknya, netizen hanya bisa senyum-senyum melihat hasil kreasi tersebut.

Penasaran kan dengan kreasi editan foto Pharell Williams jika tinggal di Indonesia? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto Pharell Williams jika tinggal di Indonesia yang kocak, Senin (22/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nunggu matahari tenggelam sambil makan memang paling asoy.

3 dari 7 halaman

2. Yuk makan duren bareng abang Pharell yuk.

4 dari 7 halaman

3. Sesuai aplikasi kan neng?

5 dari 7 halaman

4. Sudah siap lomba nyanyi antar RT pakai baju adat Jawa nih.

6 dari 7 halaman

5. Es permen karet ala Pharel Williams ayo dilarisin kakak~

7 dari 7 halaman

6. Permisi, abang Pharell mau makan dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.